HMSTimes - What Happened Today? Erwin Berharap Itikad Baik Muksin Untuk Membersihkan Nama Baiknya di Perbankan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Erwin Berharap Itikad Baik Muksin Untuk Membersihkan Nama Baiknya di Perbankan

Erwin Berharap Itikad Baik Muksin Untuk Membersihkan Nama Baiknya di Perbankan

HMSTimes.com, Ketapang – Erwin salah satu karyawan yang bekerja di PT. Gunajaya Karya Gemilang(GKG) Sungai Tapah Estate (STHE) divisi IV (empat) saat itu, bersama Muksin yang kala itu menjabat sebagai asisten divisi empat STHE, pada tahun 2015 silam.

Kebersamaan kedua karyawan ini bukan hanya sebatas atasan dan bawahan, namun terlihat seperti saudara, sehingga segala rasa sungkan dan curiga dikesampingkan, cerita Erwin.

Pada saat itu Muksin yang ingin mengkredit motor di salah satu dealer motor di Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalbar yang dibiayai oleh FIF, meminta bantuan Erwin untuk meminjamkan KTPnya sebagai penanggungjawab di dealer tersebut, hal itu dianggap wajar dan rasa curigapun tidak terbesit dipikiran Erwin.

” saat itu sebagai teman saya tidak curiga dan percaya kepada Muksin untuk memakai KTP saya sebagai syarat administrasi pengajuan kredit”.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2018 ini, Erwin berkeinginan untuk mengajukan pinjaman di salah satu Bank tapi ditolak, karena namanya di black list/cacat karena masih ada tunggakan motor yang belum dilunasi atas nama dirinya. katanya kepada HMSTimes.com. kamis, (15/11/2018)

” saya kaget, begitu saya mengajukan pinjaman di Bank, rupanya nama saya telah di black list disana”.

Erwin meminta itikad baik Muksin untuk membersihkan nama baiknya di Bank Indonesia agar tidak di black list sebagai debitur nunggak.

Hal ini Erwin pernah menelpon Muksin pada tgl 20 oktober 2018 lalu, dan Muksin bersedia untuk melunasi tunggakkannya agar nama baikĀ  Erwin tidak buruk di Perbankan, tapi setelah komunikasi itu, nomor HP nya tidak aktif lagi sampai sekarang, kesal Erwin.

Erwin sangat berharap itikad baik dari saudara Muksin yang saat ini pimpinan divisi BGA 8b untuk membersihkan namanya.

(AM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: