HMSTimes - What Happened Today? Eduard Kamaleng: Resmikan Kantor Advokat & Partners di Ocarina Batam Centre | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Eduard Kamaleng: Resmikan Kantor Advokat & Partners di Ocarina Batam Centre

Eduard Kamaleng: Resmikan Kantor Advokat & Partners di Ocarina Batam Centre

HMSTimes.com, Batam –  Peresmian kantor Advokat/Pengacara Eduard Kamaleng, S.H & Partners, berjalan dengan sukses di Ruko Pasir Putih Komplek Batamas Trikarsa Equalita Blok M No 12, Ocarina Batam Centre, Sabtu (7/7/2018),lalu.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kepri, Ahar Sulaiman, Kepala dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi Sakyakirti mewakili Walikota Batam, DPD dan DPP Ikadin, dan Tokoh masyarakat NTT.

Peresmian kantor ini juga dimeriahkan dengan tampilan tarian Alor NTT.

Eduard Kamaleng, dalam kata sambutannya, mengucapkan, terimakasih yang tak terhingga untuk semua para undangan yang hadir dalam acara peresmian Kantor barunya.

“Tugas advokat disumpah ataupun tidak disumpah adalah menegakkan hukum itu yang paling penting, saya akan terus berjuang dan menegakkan keadilan di kota Batam ini.” ujar Eduard beberapa waktu lalu.

Jika ada masyarakat Batam yang bermasalah dengan hukum, silahkan datang di kantor kami, kami siap mendampingi, mari kita berjuang bersama-sama.

“Kami siaap membantu yang bermasalah dengan hukum, maupun rakyat kecil sekalipun kami akan berjuang bersama-sama mendampingi demi terciptanya keadilan,” pungkasnya.

(Yuyun/Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: