HMSTimes - What Happened Today? E-KTP Sudah Bisa Di Ambil Di Setiap Kecamatan Masing- Masing | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > E-KTP Sudah Bisa Di Ambil Di Setiap Kecamatan Masing- Masing

E-KTP Sudah Bisa Di Ambil Di Setiap Kecamatan Masing- Masing

HMSTimes.com, Batam- Kepala Disdukcapil Said Khaidar, Mengatakan untuk elektronik e-KTP Sudah bisa di ambil di setiap kecamatan, Masing- masing.

Masyarakat yang sudah melakukan perekaman KTP elektronik (e-KTP) atau mengajukan perubahan data, tapi blangkonya belum diterima, kini KTP tersebut sudah jadi dan bisa diambil.

“Untuk mengambilnya, bisa mendatangi kantor kecamatan”ujar Said Khaidar Kepada HMSTimes.com, diruang kerjanya, Rabu.(28/3/2018).

Dia mengatakan Sekarang yang sudah di bagikan .Sudah ada delapan kecamatan yang selesai percetakan. Sementara 4 kecamatannya  masih dalam proses.

Ada pun yang masih dalam Proses yakni. Kecamatan Sekupang, Batuampar, Bengkong dan Lubukbaja  sedang dalam proses cetak, dan dua hari ini  dimulai 8000 untuk Kecamatan bengkong.

Yang kemarin-kemarin menumpuk karena masalah blanko dan sebagainya kita sudah selesaikan  katanya.Said

Namun sampai saat ini tidak ada permasalahan di Blanko KTP. Semua Blanko sudah ada, dan kini sedang dalam proses pencetakan.

Selain itu Pihaknya  juga sedang menerapkan jam lembur bagi staf-staf pencetakan KTP, agar prosesnya cepat selesai. Sesuai Arahan Wali Kota memang akhir Mei sudah harus selesai di 12 kecamatan. Makanya kita terapkan sistem lembur ini,Pungkasnya.

Rega

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: