HMSTimes - What Happened Today? Dugaan Perkara Money Politik Calon Kepala Daerah (Ismiryadi /Dodot) Di Sidangkan. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Dugaan Perkara Money Politik Calon Kepala Daerah (Ismiryadi /Dodot) Di Sidangkan.

Dugaan Perkara Money Politik Calon Kepala Daerah (Ismiryadi /Dodot) Di Sidangkan.

HMSTimes.com Babel -Pangkalpinang’Perkara money politik  pemilihan kepala daerah tahun 2018 yang mana ismiriyadi (dodot) sebagai  calon wakil kepala daerah kota pangkalpinang  telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak menunggu waktu lama untuk disidangkan, yang mana pada hari rabu tanggal 11/4/2018  kemarin kejaksaan negeri pangkalpinang melimpahkan berkas Ismiriyadi ke pengadilan negeri kota pangkalpinang.

Sidang perdana money politik Pilkada kota Pangkalpinang dengan nomor perkara 117/Pid.sus/2018/PN Pgp.sidang yang di pimpinan oleh sri Endang Amperawati ,SH.MH  digelar diruang sidang Garuda. Tersangka Ismiryadi yang terjerat  kasus money politik hari ini di sidangkan di pengadilan negeri pangkalpinang,senin 16/4/2018.

Yang mana Ismiryadi (dodot) ditetapkan sebagai tersangka, karena telah melakukan money politik saat berkampanye Di Kelurahan Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Ismiryadi pada saat itu memberikan pulsa listrik kepada masyarakat dengan harapan dapat memilih pasangan dengan nomor urut 4 (empat).

Dalam pembacaan dakwaan yang dibacakan oleh JPU (jaksa penuntut umum) kota pangkalpinang ismiriyadi telah terbukti sengaja memberikan pulsa listrik tersebut untuk mempengaruhi pemilih, untuk memilih pasangan nomor urut 4 (empat) dengan cara membagikan pulsa listrik kepada masyarakat.

Tim kuasa hukum ismiryadi, menyinggung soal panwaslu pada saat kampanye lalu  eksepsi nota keberatan mereka menilai dakwaan jaksa mengenai pembacaan dakwaan jaksa tidak benar.alasan keberatan tim kuasa hukum dodot, seharusnya  panwaslu  seharusnya mencegah pada saat itu bukan merekam saat pembagian pulsa listrik tersebut.

Jm

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: