HMSTimes - What Happened Today? Drainase (Box Culvert) di Kav.Kamboja Belum Seumur Jagung, Kini Sudah Mulai Hancur | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Drainase (Box Culvert) di Kav.Kamboja Belum Seumur Jagung, Kini Sudah Mulai Hancur

Drainase (Box Culvert) di Kav.Kamboja Belum Seumur Jagung, Kini Sudah Mulai Hancur

Kondisi bangunan yang baru selesai dikerjakan sekitar dua bulan lalu,terlihat sudah jebol.

HMSTimes.com, Batam- Proyek pengerjaan drainase (Box Culvert) tanpa plang nama yang di kerjakan beberapa bulan lalu di Kav.Kamboja, yang berbatasan dengan Kav.Melati, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, kota Batam, Kini sudah hancur, meski bangunan tersebut belum seumur jagung.

Pantauan HMSTimes.com, dilapangan, Kamis (21/02/2019) jalan yang baru selesai dikerjakan terlihat sudah jebol, karena diduga konstruksi bangunan dibawahnya dikerjakan asal asalan, oleh salah satu Perusahaan kontraktor yang sampai saat ini tidak diketahui nama Perusahaan kontraktor yang mengerjakannya.

Lurah Sei Pelunggut Borhan,ST yang berhasil dikonfirmasi¬† mengatakan,”Terkait pekerjaan teknis yang dilaksanakan oleh instansi terkait, sebaiknya mereka yang menanggapi.”Sebagai Lurah saya juga belum mendapat laporan dan belum sempat meninjau langsung kelapangan,”ujar Lurah Borhan menanggapi.

Sedangkan dinas terkait atau sang pemilik proyek yang di hubungi oleh HMSTimes.com melalui pesan WhatsApp, belum memberi tanggapan terkait rusaknya jalan (bangunan proyek tersebut)

(Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: