HMSTimes - What Happened Today? DPRD Kota Batam, Kena Usir Saat Melakukan Sidak di PT. Indochina Plastik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > DPRD Kota Batam, Kena Usir Saat Melakukan Sidak di PT. Indochina Plastik

DPRD Kota Batam, Kena Usir Saat Melakukan Sidak di PT. Indochina Plastik

Ketua komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura

HMSTimes.com, Batam- Kedatangan Komisi 3 DPRD Kota Batam ke PT. Indochina Plastik beralamat Tanjung Sengkuang Batu Ampar merupakan inspeksi mendadak (Sidak) menindaklanjutin hasil dari laporan masyarakat sekitar.Selasa, (21/8/2018)

Sidak Komisi 3 DPRD Kota Batam ke PT Indocina Plastik tidak diharapkan oleh pihak manejemen perusahaan sehingga kedatangan rombongannya yang dipimpin oleh Nyanyang Harris Pratamura, Amintas Tambunan, Nono Hadi Siswanto, Bustamin, Werton Panggabean.

PT.Indocina Plastik melalui security tidak berkenan menerima rombongan DPRD Kota Batam Komisi 3 melakukan Sidak dengan alasan pimpinan sedang tidak di lokasi perusahaan.

Merasa kesal dengan perlakuan PT. Indocina Plastik tidak memperkenankan DPRD Kota Batam khususnya Komisi 3, ucap Nyanyang selaku ketua Komisi 3 DPRD Kota Batam.

Sangat disayangkan bahwa tindakan pihak security PT. Indocina Plastik menghalang-halangi DPRD Kota Batam yang ingin melakukan Sidak tidak diperkenankan masuk untuk meninjau situasi di lingkungan perusahaan tersebut, keluh Nyanyang.

Seharusnya PT. Indocina Plastik memperbolehkan DPRD Kota Batam yang melakukan Sidak untuk menjawab keresahan masyarakat terkait aktivitas perusahaan yang melakukan pembakaran timah, papar Nyanyang.

Komisi 3 DPRD Kota Batam akan memanggil PT Indocina Plastik untuk dilakukan Rapat dengar pendapat secepatnya untuk menanyakan seluruh izin yang dikantongi oleh perusahaan tersebut, ucap Nyanyang.

Jikalau pihak PT. Indocina Plastik tidak memenuhi panggilan maka DPRD Kota Batam akan untuk RDP maka dipastikan izin usaha akan dibekukan bahkan di cabut/tutup, Nyanyang.

(JP)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: