HMSTimes - What Happened Today? DPD PSI Ketapang Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > DPD PSI Ketapang Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU

DPD PSI Ketapang Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU

HMSTimes.com, Ketapang– Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hari ini menyerahkan berkas verifikasi ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) pusat selasa (10/10)

Hal ini diikuti juga oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Ketapang, dengan menyerahkan berkas verifikasi ke KPU ketapang.

Penyerahan berkas tersebut, diberikan langsung oleh ketua DPD PSI ketapang Beni Hardian Sp, dengan didampingi Sekretaris Jendral nya (Sekjen) Anang Yusrik.

Berkas tersebut langsung diterima oleh anggota KPU ketapang,  Tedy Wahyudin S sos I.

Beni menuturkan” proses untuk verifikasi ini memang sudah lama kami persiapkan, meskipun syarat untuk DPD PSI hanya 50 persen dari total Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang dibentuk dari kecamatan yang ada di tingkat kabupaten, namun kita di ketapang, masyarakat khusus nya anak muda menilai bahwa PSI beda dengan partai partai yang ada, jadi kita lebih mudah di terima, maka nya di ketapang kita lengkapkan 100 persen persyaratan untuk pembentukan DPC.

Kita dari PSI memang melakukan penyerahan berkas verifikasi ke KPU dengan secara serentak di seluruh indonesia, tepatnya pada tanggal 10 oktober 2017, tuturnya kepada HMSTimes.com

Tambah Beni”terhadap internal partainya, saat ini kami terus memperkuat dan memantapkan administrasi,bahkan data secara faktual sudah kami lalui, sejauh ini kami berhasil sudah membentuk 20 DPC total dari keseluruhan kecamatan yang ada di ketapang.

“saat ini kami juga sudah mempersiapkan calon calon yang nanti nya akan bertarung di pemilu legislatif nanti, bahkan sudah ada juga sejumlah nama nama anak muda yang mendaftarkan diri ke DPD PSI ketapang dan masih dalam proses seleksi”paparnya.

Ditambahkan juga Sekjennya, Anang Yusrik ” mengenai strategi, kami masih mengadopsi dari tingkat DPP sampai Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW ) sehingga kami dari DPD tetap mengikuti instruksi DPP dan DPW.

Lanjut dia” kami percaya dengan apa yang selama ini dikerjakan, semoga PSI partai baru berbasis anak muda partai pertama lolos verifikasi KPU pusat maupun Daerah,  sehingga kami bisa bertarung di pemilu legislatif mendatang.

” kami juga mengajak anak anak muda di ketapang, mari kita bersuara bahwa sudah saatnya anak muda merubah wajah indonesia khususnya di ketapang yang lebih baik dan benar serta sejahtera masyarakatnya, melalui PSI ini mari kita rajut keberagaman adat budaya kita, ketapang lebih bermartabat” tutupnya.

Erwin

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: