HMSTimes - What Happened Today? DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung Gelar Rapat Konsolidasi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung Gelar Rapat Konsolidasi

DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung Gelar Rapat Konsolidasi

Peserta rapat konsolidasi DPC Partai Perindo Sagulung

HMSTimes.com, Batam – Ketua DPW Perindo Kepri, Andi Kusuma S.H.M.kn, menghadiri Rapat Konsolidasi pengurus DPC Kecamatan Sagulung pada hari kamis, (22/11/18) di Kantor DPC Sagulung, Kavling Kamboja blok M. no. 96. Dapur 12, sungai Pelunggut kecamatan Sagulung Kota Batam.

Mengawali rapat konsolidasi dalam sambutannya Welly Junai Hutahaean Ketua DPC Sagulung mengucapkan terimakasih kepada  bapak Andi Kusuma atas waktu dan kesempatan nya datang ke Kantor DPC Partai Perindo Sagulung, untuk  memimpin rapat  konsolidasi hari ini.kiranya dapat memberikan wejangan ,arahan dan pemantapan bagi para Caleg.

Ucapan terimakasih disampaikan Andi Kusuma kepada  para pengurus DPC Sagulung, ranting dan para Caleg yang telah hadir di rapat konsolidasi pada hari ini. menurut Andi prinsip tabur tuai adalah merupakan prinsip yang harus di buat untuk memenangkan suara pada Pileg 2019. Andi berharap agar sesama Caleg bekerjasama mensukseskan, berkordinasi dengan Ketua DPC.

Kepada HMSTimes.com Andi mengatakan bahwa DPC Partai Perindo Sagulung luar biasa, Ketua DPC nya setia, mulai dari  Perindo masih ormas hingga menjadi Partai.

Andi menambahkan bahwa Ketua DPC Sagulung mampu memberi support kepada caleg-caleg dapil Sagulung.

Andi menambahkan Bila melihat kondisi pemetaan (rapat) tadi, untuk caleg dapil Sagulung bisa mendapatkan 2 Kursi untuk tingkat kota. “Asalkan mereka lakukan yang saya sampaikan tadi” Jelas Andi.

Welly Junai Hutahaean Ketua DPC Sagulung mengatakan menyambut baik atas pelaksanaan rapat konsolidasi yang terlaksana atas inisiatif dari pengurus DPC Sagulung.

Welly memaparkan bahwa dalam rapat tersebut membahas strategi untuk memenangkan kursi di Dapil Sagulung.Dari 8 (delapan) caleg Perindo dapil Sagulung bersatu padu memenangkan suara minimal 1 kursi.

“Sesama Caleg dapil Sagulung harus saling mendukung, harus lebih konsen pada partai. sesama caleg harus saling mensupport”Kata Welly.

Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo di kantor DPC  Sagulung dihadiri oleh seluruh pengurus DPC sagulung, DPRT  di 6 (enam) kelurahan di kecamatan Sagulung, kader-kader Partai Perindo dan para Caleg Partai  Perindo dapil Sagulung dan caleg propinsi.

(MR)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: