HMSTimes - What Happened Today? Disperindag Provinsi Serahkan Sembako Gratis Ke BKAG Kota Tanjungpinang. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Disperindag Provinsi Serahkan Sembako Gratis Ke BKAG Kota Tanjungpinang.

Disperindag Provinsi Serahkan Sembako Gratis Ke BKAG Kota Tanjungpinang.

HMSTimes.com, Tanjungpinang- Hari ini, Rabu (20/12/2017) Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis.

Adapun kegiatan ini disejalankan dalam rangka memperingati perayaan Natal. Terkait sembako yang dibagikan ini terdiri dari 5 item seperti beras 5 kg, susu kaleng 2 klg, tepung dan gula masing-masing 1 kg, dan minyak goreng 1 liter.

Pemberian sembako kerjasama BKAG dan Disperindag Provinsi ini dibagi menjadi dua tempat yaitu Gereja Sion, Jl. Bakar Batu dan Gereja Katolik, Jl. Anggrek Merah Tanjungpinang.

Penyerahan sembako di Gereja Sion secara simbolik diserahkan oleh Agus Sukarno, Sekertaris Disperindag Provinsi yang diwakilkan oleh staffnya.

Yosep, selaku ketua BKAG Kota Tanjungpinang menyambut baik dan apresiasi penuh kepada Pemerintah Provinsi.

“Saya mewakili delapan Gereja yang ada di Tanjungpinang yang tergabung dalam BKAG Kota Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi penuh atas perhatian pemerintah provinsi umumnya dan Disperindag Provinsi khususnya.” Ucap Yosep pada hmstimes ketika diwawancara.

Ditambahnya lagi, agar sekiranya pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi jemaat yang menerima.

“Dan untuk penyerahan sembako ini adalah untuk jemaat yang kurang mampu. Jadi harapan kita dengan pemberian sembako ini memberikan manfaat bagi yang menerima.” Tutupnya, mengakhiri.

Perwakilan dari Disperindag Provinsi ketika ditemui awak media ini dalam penyampaiannya mengatakan bahwasanya pemberian sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Saya mewakili Kepala Dinas menyampaikan sembako ini semoga bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima.” Katanya.

Sebelum mengakhiri wawancara, perwakilan Disperindag Provinsi menerangkan bahwa Pak Kadis, Sekertaris serta Ibu Sri yang membidangi program ini tidak bisa hadir disini berhubung juga dikegiatan yang sama dibeberapa tempat di Batam.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: