HMSTimes - What Happened Today? Disoroti, Sekretaris KPUD Natuna Lakukan Pembayaran Pelipat Kertas Suara | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Disoroti, Sekretaris KPUD Natuna Lakukan Pembayaran Pelipat Kertas Suara

Disoroti, Sekretaris KPUD Natuna Lakukan Pembayaran Pelipat Kertas Suara

Sekretaris KPU Natuna, Herman

HMSTimes.com, Natuna- Tudingan pembayaran pelipat suara di KPU yang belum dibayar, menjadi sorotan publik, tanggungjawab pihak penyelenggara pemilihan umum KPUD kabupaten Natuna diduga melalaikan pembayaran kepada pihak pelipat kertas suara dan sortir.

Ketika hal ini dilakukan konfirmasi oleh HMSTimes.com dan rekan Kepada sekretaris KPU Natuna, (16/4/2019), Herman mengakui hal ini, pelipat kertas suara belum dibayar. Dirinya beralasan akibat dari keterlambatan tertundanya pembayaran, disebabkan revisi harga dari Rp 90 menjadi Rp 200 per kertas suara yang sudah dilipat.

Herman juga mengatakan hanya menunggu waktu, hari ini (16/4/2019), kita akan bayarkan semua, terkait adanya pemotongan Rp25, itu tidak benar. Semua harga seluruhnya sudah termasuk menjadi hak pekerja pelipatan kertas suara dan sortir.” Jelasnya.

Sementara informasi yang terhimpun, ketua KPUD Natuna, Junaidi, telah memerintahkan untuk melakukan pembayaran. Sungguh disayangkan kejadian ini, telah mencoreng kinerja lembaga penyelenggara pemilihan umum tahun 2019.

Setelah disoroti, baru pihak KPU Natuna melalui sekretaris KPUD Natuna, menanggapi serius, bercermin dari pemberitaan di salah satu media harian lokal (Harianmetropolitan.co.id). Berjudul, Segera Usut, Kinerja Bobrok Ketua KPUD Natuna?.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: