HMSTimes - What Happened Today? Diketahui Korban Yang Jatuh di Jembatan 1 Barelang seorang Imam Masjid. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Diketahui Korban Yang Jatuh di Jembatan 1 Barelang seorang Imam Masjid.

Diketahui Korban Yang Jatuh di Jembatan 1 Barelang seorang Imam Masjid.

HMSTimes.com, Batam- Korban Muhammad Nur (18) warga Tanjung Gantung, Kel Cate Jembatan Empat, yang terpeleset dan jatuh dari jembatan I Barelang pada selasa (27/3/2018) malam, diketahui adalah seorang Imam Masjid dan Mu’azim.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, mengatakan, korban adalah seorang Imam Masjid dan Mu’azim, selesai shalat berjama’ah di masjid korban menelpon temannya untuk ketemuan di tempat kejadian tersebut.

“Korban menelpon temannya untuk janjian ketemuan di jembatan 1 barelang, dimana dia bersama satu temannya dari Cate Galang, sedangkan dua temannya lagi dari Nagoya, Mereka masing-masing membawa dua motor, “ujar Kapolsek Sagulung, Rabu (28/3/2018).

Ia juga menambahkan, setelah mereka bertemu, korban bersama tiga rekannya pun saling mengobrol dan sambil makan kacang, dan pada saat itu korban tiba-tiba ingin buang air kecil. Naas, korban pun tidak bisa menjaga keseimbangan dan akhirnya ia pun terpeleset dan jatuh.

“Korban adalah seorang anak yang baik, Kita masih menunggu hasil visumnya, jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri,” Ujar AKP Hendrianto.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: