HMSTimes - What Happened Today? Diduga Stres, Hendra Kusuma Akhiri Hidupnya Di Thamrin Plaza Medan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Diduga Stres, Hendra Kusuma Akhiri Hidupnya Di Thamrin Plaza Medan

Diduga Stres, Hendra Kusuma Akhiri Hidupnya Di Thamrin Plaza Medan

HMSTimes.com, Medan- Pengunjung pusat perbelanjaan modern, Thamrin Plaza Medan mendadak heboh akibat seorang diduga bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 5 (lima) bangunan itu dan mendarat di lantai 2 (dua). Senin, 15/10/2018. Sekitar pukul 10:30 WIB.

Sriwati (45) yang melihat kejadian itu menuturkan bahwa pria yang bunuh diri itu sempat dilihatnya berdiri di pembatas kaca lantai lima Thamrin Plaza. Dia juga sudah curiga melihat beberapa kali korban mondar-mandir di pembatas kaca.

Pria yang diduga bunuh diri itu bernama Hendra Kusuma (44 tahun) dan tinggal di Jalan Yoserizal No. 33 Medan. Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya karena stres dan untuk sementara kejadian itu murni bunuh diri setelah pihak kepolisian melihat rekaman CCTV.

“Dia mondar-mandir, mungkin stres, trus aku lihat tiba-tiba sudah terjun kebawah, tubuhnya telungkup tepat disamping eskalator dilantai dua” tutur Sriwati

Setelah mendengar informasi tersebut, pihak Polsek Medan Area langsung menuju lokasi kejadian. Kapolsek, Kanit Serse dan Pawas mendatangi TKP dan mengevakuasi tubuh korban dengan wajah mengeluarkan darah akibat benturan yang keras.

Karena melihat korban sudah meninggal dunia, pihak Polsek menghubungi tim INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan identifikasi terhadap korban. Pada tubuh korban didapat bagian keningĀ  pecah, tangan kiri dan kaki kiri patah tulang.

Setelah tim selesai mengidentifikasi selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: