HMSTimes - What Happened Today? Diduga Penipuan, Telkomsel dilaporkan Konsumen Ke Polisi. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Diduga Penipuan, Telkomsel dilaporkan Konsumen Ke Polisi.

Diduga Penipuan, Telkomsel dilaporkan Konsumen Ke Polisi.

 HMSTimes.com, Natuna- Kerugian yang dialami seorang kosumen Telkomsel bernama Rianto Saut Halomoan Sianipar, wartawan Jaya Pos yang akrab disapa Rian oleh kalangan awak Media di Natuna. Berpuncak dari transaksi layananan  Telkomsel seluler yang dilakukannya, menjadi viral di beberapa Media saat ini.
Rianto membuat keterangan Kronologis di dampingi rekan-rekan media, berdasarkan barang bukti yang ada dan masih tersimpan di HP seluler miliknya, terkait pertanyaan yang ditanyakan oleh Petugas menindak lanjuti proses verbal guna menyusun kelengkapan BAP dari keterangan Laporannya, tertulis dan selanjutnya ditanda tangani oleh Rian setelah di bacanya isi keterangan laporan tersebut di Polres Natuna,(29/6),lalu.

Rianto juga menjelaskan terkait laporannya di Polres Natuna yang diterima oleh Bripda Manuasa.F.Hutasoit, akibat dari pertemuan saat melakukan kordinasi terkait kerugian Moril ataupun materil, kepada pihak Grapari Natuna Yang dipimpin oleh Ibu Devi. Pertemuan itu memanas dan ibu Devi menyuruh awak Media dengan arogansinya untuk melapor ke polisi.”Lapor saja kepolisi”.Terang Rian

Rianto berharap keadilan ditegakkan terkait laporannya di polres natuna dalam konteks undang undang perlindungan konsumen sebagai warga negara yang dilindungi oleh Negara.

Dul

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: