HMSTimes - What Happened Today? Diduga Oknum Dishub Kutip Parkir Tanpa Karcis di Lapangan Merdeka Medan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Diduga Oknum Dishub Kutip Parkir Tanpa Karcis di Lapangan Merdeka Medan

Diduga Oknum Dishub Kutip Parkir Tanpa Karcis di Lapangan Merdeka Medan

Seorang petugas Dishub kutip retribusi parkir tanpa karcis.

HMSTimes.com, Medan- Ada 4 (empat) pintu masuk lapangan merdeka (merdeka walk) Medan. Di empat pintu ini memiliki lahan parkir yang berbeda-beda, salah satunya adalah lahan parkir dari pintu Jl. Kereta Api tepatnya dibawah bangunan jual buku bekas didepan stasiun kereta api Medan.

Salah satu pengendara yang baru saja keluar dari lahan parkir mengaku kepada awak media  bahwa tidak diberi karcis parkir oleh oknum tersebut, sementara uang parkir dikutip sebesar 2 ribu rupiah untuk satu sepeda motor.

“Iya bang, aku tadi bayar parkir disitu, tapi karcis tak ada dikasih. Seharusnya kan karcis parkir itu harus ada apalagi petugas parkir nya berdinas dishub, gak tau lah aku dishub kota atau provinsi” terang salah satu pengunjung yang baru saja membeli buku bekas di lapangan merdeka. Jumat, (19/10/2018)

Hasil pantauan di lapangan terlihat seorang oknum dishub sedang mengarahkan sepeda motor ketempat parkir. Beberapa saat kemudian meminta uang parkir dari dua sepeda motor yang akan keluar.

Tidak hanya sepeda motor, mobil roda empat juga dikutip oknum petugas parkir. Di lokasi parkir juga masih terlihat puluhan mobil roda empat dan sepeda motor yang sedang terparkir.

Begitu juga dengan pengakuan sepasang muda-mudi yang baru mencari buku bekas kisi-kisi CPNS dilangan merdeka. Ketika ditanya, mereka juga mengaku kalau petugas meminta uang parkir tapi ketika diminta karcis oknum tersebut mengaku tidak ada.

“Gitulah katanya bang, waktu kuminta karcis, gak ada katanya. Malas awak ribut gara-gara 2 ribu, kukasih aja lah” tutupnya.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: