HMSTimes - What Happened Today? Diduga Depresi WN Lompat Dari Lantai Dua Hotel Di Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Diduga Depresi WN Lompat Dari Lantai Dua Hotel Di Batam

Diduga Depresi WN Lompat Dari Lantai Dua Hotel Di Batam

HMSTimes.com, Batam- Seorang  Warga negara asing (WNA) asal  Guangzhou, China, diduga melakukan upaya pembunuhan diri dengan cara melompat di salah satu Hotel Goodway Kota Batam.

WNA bernama Widia (23) pelajar alkitab kristen berasal Cina hangzhou diduga mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat dari lantai dua Hotel Goodway.

“Widia, yang baru dua bulan ini berada di Batam melakukan perbuatan yang menakutkan ini,” kata Front Office Manager Goodway Zunafar, kepada HMSTimes.com, Minggu (6/5/2018).

Zunafar menjelaskan Insiden itu terjadi pukul 08.00 WIB, pagi saat itu teman sekamar korban yang berada di kamar 2266. melaporkan kepada pihak hotel bahwa teman sekamarnya mencoba melakukan bunuh diri.

“Ia meminta menghubungi polisi karena temannya mencoba melakukan bunuh diri, ucapnya kepada saya,” ujar Zunafar.

“Namun, saya segera menyuruh karyawan untuk mengambil kasur sebagai penyelamatan pertama, tapi tidak berselang lama, si korban sudah melompat,” terangnya.

Dalam peristiwa tersebut ada beberapa warga berada di dekat kejadian dan melakukan penyelamatan, dengan menangkap korban menggunakan tangan kosong.

Kejadian itu sontak membuat perhatian warga, dan kebetulan banyak juga para aparat  yang biasa sarapan pagi di dekat lokasi Hotel yang langsung datang ke tempat kejadian perkara.

“Semuanya pada datang kesini, dan langsung membawa korban kerumah sakit,” tuturnya.

Pada kejadian tersebut, ada Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, bersama rekannya, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Harapan Bunda.

“Menurut, pengakuan sepintas dari keterangan yang digali Kapolsek Oji, memang dua hari ini dia agak murung, mungkin ada masalah internal, Depresi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky, membenarkan atas kejadian tersebut saat ini korban sudah dibawah ke rumah sakit.

“Kami masih melakukan pengembangan jadi belum bisa berikan keterangan lebih jauh,” ujar Ricky.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: