HMSTimes - What Happened Today? Demo Puluhan Buruh Menuntut Penandatanganan SK Gubernur Kepri. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Demo Puluhan Buruh Menuntut Penandatanganan SK Gubernur Kepri.

Demo Puluhan Buruh Menuntut Penandatanganan SK Gubernur Kepri.

HMSTimes.com, Batam- Puluhan Aliansi Buruh melakukan aksi demo di depan Gedung Graha Kepri, menuntut penandatanganan SK oleh Gubernur Kepri.

Sali Mulyo Yufit Kasem Beta (Beta nama panggilan), sebagai koordinator dari aliansi, mengatakan, aksi demo ini lanjutan dari minggu kemarin, karna belum ada jawaban, alasannya Gubernur lagi tidak ada di tempat lagi di luar kota, Senin (14/5/2018).

Ia juga menambahkan, Karna belum ada jawaban dari Gubernur, makanya kita masukan surat kembali, harusnya kita melakukan aksi masa hari ini, tapi setelah kita koordinasi ke wakil gubernur, ternyata pak Gubernur lagi umroh.

“Setelah kita koordinasi dengan wakil gubernur dan staff khususnya, Gubernur lagi umroh, dan besok selasa (15/5/2018) Gubernur baru ada di tempat, maka nya hari ini kita turun tidak maksimal, karna persiapan kita hari ini memang tidak ada,” Ujarnya.

Perwakilan dari kami sekarang lagi bernegosiasi di lantai 5, jika hari ini tidak ada keputusan, maka lanjut besok kita akan melakukan aksi demo lagi, kita cuma minta surat SK di tanda tangani oleh Gubernur itu aja.

“Pertemuan hari ini untuk pembahasan besok, yang dibahas teknis masalah agar besok bisa ketemu sama Gubernur, karna yang bisa tanda tangan hak sepenuhnya sama Gubernur, selain beliau tidak bisa dikeluarin,” Ujar Beta.

Harapan kami, kalau hari ini ada titik terang berarti besok kami tidak akan turun, tapi kalau tidak ada titik terang, saya menyatakan Batam akan lumpuh total, saya akan kerahkan semua masa.

“Besok kami akan maksimal, kalau bisa semua produksi tidak ada sama sekali, karna kita sudah berapa kali datang ke sini kita selalu di bohongi, besok kita pastikan akan besar-besaran mengingat minggu depan sudah masuk bulan puasa,” tutupnya.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: