HMSTimes - What Happened Today? "Deklarasi Kelompok BINAAN INAKER KALBAR untuk Prabowo - Sandi 2019." | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “Deklarasi Kelompok BINAAN INAKER KALBAR untuk Prabowo – Sandi 2019.”

“Deklarasi Kelompok BINAAN INAKER KALBAR untuk Prabowo – Sandi 2019.”

HMSTimes.com, Pontianak- Sabtu, 9 Februari 2019 bertempat di salah satu cafe di kota Pontianak, beberapa “kelompok” binaan INAKER KALBAR, yaitu Kelompok Pengusaha Millenial, Kelompok OK OC KALBAR, Kelompok UKM, Kelompok Seni, dan Kelompok Muallaf Millenial mendeklarasikan diri mereka untuk memberikan dukungan penuh atas Prabowo Sandi Presiden RI 2019. Deklarasi ini disatukan dalam tajuk  “Kami Bukan Team Sukses Maupun Relawan Prabowo Sandi. Kami Masyarakat Bersatu Untuk Prabowo Sandi Tahun 2019 Harus Jadi Presiden RI”. Acara ini di adakan bersamaan dengan acara ramah tamah INAKER KALBAR dengan Kelompok Binaan.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua INAKER KALBAR, Andi Harun AR., SH. atas acara deklarasi ini, Andi mengatakan bahwa, “Ini adalah bentuk “demokrasi” dalam negeri ini. Kebebasan dalam memilih pasangan Presiden harus dihormati. Sebagai Kelompok binaan INAKER, mereka (kelompok) sah sah saja mendukung siapapun sebagai (calon) presiden RI, dan saya selaku Ketua INAKER KALBAR harus mampu mengayomi dan merangkul kelompok 2 binaan ini guna kelanjutan dan kemajuan SDM yang ada. Kalaupun mereka (kelompok binaan) menganggap perlu adanya penggantian presiden di republik ini bukanlah semata mata karena melihat presiden yang sekarang kurang layak, namun mungkin lebih dikarenakan keinginan untuk mendapatkan perubahan yang lebih signifikan bagi seluruh aspek kehidupan. Dan (mungkin) perubahan signifikan tersebut mereka lihat lebih ada di Prabowo Sandi.”, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hasnawati, Calon Anggota Legislatif (DPRD Kab. Mempawah) dari Partai Gerindra. Menurut beliau bahwa sudah selayaknya suara rakyat lebih didengar dan diperhatikan oleh kita semua agar roda putaran bermasyarakat dan berbangsa dinegeri ini lebih maju dan meningkat, yang pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan rakyat itu sendiri.”, tutupnya.

Statement yang lebih jelas disampaikan oleh perwakilan Program OK OC Kalbar,  yaitu Uci

mengatakan bahwa kehadiran OK OC di Kalbar lebih bertujuan untuk meningkatkan kemajuan para pelaku UKM (khususnya) dan usaha kecil menengah yang ada dimasyarakat. “Kami lebih menekankan prinsip “Ekonomi Kreatif” bagi masyarakat dan pelaku usaha. Dan melalui acara deklarasi ini kami berharap agar penyampaian Program Ok OC yang ada di Kalbar, khususnya di Pontianak dapat lebih didengar dan dipahami.”, pungkasnya.

Acara ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama antara INAKER KALBAR dengan Kelompok kelompok binaan INAKER KALBAR dan Calon anggota legislatif, serta perwakilan Program OK OC KALBAR.

(Asido Jamot TS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: