HMSTimes - What Happened Today? Deklarasi Blusukan Jokowi Sumut, Hasto : Pak Jokowi Adalah Pemimpin Yang Menyatukan Indonesia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Deklarasi Blusukan Jokowi Sumut, Hasto : Pak Jokowi Adalah Pemimpin Yang Menyatukan Indonesia

Deklarasi Blusukan Jokowi Sumut, Hasto : Pak Jokowi Adalah Pemimpin Yang Menyatukan Indonesia

HMSTimes.com, Medan- Blusukan Jokowi (Bulak sumur for Jokowi) melangsungkan deklarasi di gedung plaza uniland medan, Sabtu, 20/10/2018.

Acara tersebut dihadiri ribuan relawan Jokowi se-Sumatera utara. Banyaknya minat masyarakat yang ingin hadir membuat ruang deklarasi tidak cukup menampung para relawan yang hadir. Untuk mengatasi hal tersebut panitia menyediakan ratusan kursi di luar ruangan.

Ketua Blusukan Jokowi Sumatera Utara mengatakan bahwa masyarakat menginginkan Jokowi menang sekali lagi. Untuk memenangkan Jokowi nanti akan dibuat program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita menginginkan Jokowi-Ma’ruf Amin menang, bagaimana untuk memenangkannya nanti akan kita susun program-programnya” kata Tuahman Purba.

Deklarasi ini juga di hadiri Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP). Dalam sambutannya Hasto mengatakan Jokowi adalah pemimpin yang merangkul dan menyatukan Indonesia dan juga pemimpin yang ingin tidak banyak bicara tapi kerja dan kerja.

“Kultur kepemimpinan Pak Jokowi adalah kepemimpinan yang menyatukan, kepemimpinan yang merangkul, kepemimpinan yang meskipun difitnah tetap bekerja, bekerja, dan bekerja” kata Hasto dalam orasinya

Hasto Kristiyanto juga mengatakan bahwa Pak Jokowi tidak ingin ada penyebaran hoax walaupun pihak sebelah terkadang membuat hoax.

“Walaupun pihak sebelah terkadang membuat hoax tapi kita sesuai arahan Pak Jokowi, kita tidak boleh menyebarkan hoax” terang Hasto dalam jumpa pers.

Sekjen yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI ini juga mengatakan bahwa Sumatera Utara telah mencuri perhatian Bapak Jokowi ini dilihat dari kepedulian Pak Jokowi terhadap Sumatera Utara secara umum pulau Sumatera.

Menanggapi belum adanya keputusan dari Gubernur Sumatera Utara, apakah mendukung Jokowi atau Prabowo, Hasto berpendapat itu adalah hak politik dan hak konstitusional Edi Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

“Apapun keputusan Bapak Edi Rahmayadi, apakah mendukung Bapak Jokowi atau Bapak Prabowo, kami menghormati keputusan beliau karena itu hak politik beliau dan hak konstitusional sebagai warga negara” tutup Hasto pada awak media.

(Sabar)

One thought on “Deklarasi Blusukan Jokowi Sumut, Hasto : Pak Jokowi Adalah Pemimpin Yang Menyatukan Indonesia

  1. Satu2nya Presiden Indoensia yg bersahaja, yang menyatukan, kepemimpinan yang merangkul, kepemimpinan yang meskipun difitnah tetap bekerja, bekerja, dan bekerja… #2019TetapJokowi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: