HMSTimes - What Happened Today? Danramil Bersama Babinsa Beri Materi Pada Calon ASN Lapas Kelas IIA Narkotika. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Danramil Bersama Babinsa Beri Materi Pada Calon ASN Lapas Kelas IIA Narkotika.

Danramil Bersama Babinsa Beri Materi Pada Calon ASN Lapas Kelas IIA Narkotika.

HMSTimes.com, Kijang /Bintan Timur-  Sabtu (24/2/2018) Danramil Bintan Timur (Bintim) bersama Babinsa melaksanakan kegiatan dengan pemberian materi kepada Calon ASN Lapas Kelas USIA Narkotika,  Jl. Kijang km 18, Desa Gunung Kijang Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Kapt. Inf. Telaumbanua, Danramil mengatakan ada tiga materi yang diberikan yakni Wawasan Kebangsaan, PBB dan Aut Bound, ketika diwawancarai oleh HMSTimes.com

“Dengan pemberian materi ini, adapun tujuannya agar Calon ASN  memahami tentang wawasan Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat menjadi contoh baik dilingkungan tempat kerja dan juga di lingkungan tempat tinggal di lingkungan masyarakat.” Terang Danramil.

Lanjut Danramil sebelum mengakhiri  pembicaraan, “Dan untuk materi PBB dan Aut Bound itu sendiri yakni untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, loyalitas dengan ikhlas baik antara perorangan sampai antar kelompok atau satuan.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta Calon ASN Lapas.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: