HMSTimes - What Happened Today? Damanhuri Ketua LMTM Kalbar Serahkan Bantuan Secara Simbolis. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Damanhuri Ketua LMTM Kalbar Serahkan Bantuan Secara Simbolis.

Damanhuri Ketua LMTM Kalbar Serahkan Bantuan Secara Simbolis.

HMSTimes.com, Kayong Utara/ Putussibau- 10 Oktober 2018, bertempat di hotel Rindu Kapuas Jalan Merdeka no 11 Putussibau M.Damanhuri S.Hi,SH menyampaikan bantuan secara simbolis kepada salah seorang Gadis yang biasa dipanggil dengan sapaan Naben, Naben adalah seorang gadis yang menjadi Muallaf beberapa waktu lalu.

Saat bertemu di Aula Hotel Rindu Kapuas Naben menceritakan kronologis kenapa ia memilih jadi seorang Muallaf kepada Ketua Umum Majelis Taklim Muallaf (LMTM) Kalbar, M.Damanhuri yang didampingi oleh Verry liem(Ketua LMTM Kayong Utara), bahwa ia saat ini telah keluar dari rumah orang tua dan harus berjuang untuk kelanjutan masa depannya.

“Saya masuk islam tidak ada yang maksa, tidak juga karena ajakan seseorang atau karena ada tambatan hati, tapi karena niat dalam hati, saya menemukan jalan kebenaran dalam Islam, dan saat ini saya menerima konsekwensi harus keluar dari rumah dan diputus segala fasilitas,” Cerita Naben.

Setelah mendengar cerita dan penuturan dari Naben Ust.Damanhuri menanggapi dengan positif dan langsung menyatakan akan berupaya untuk membantu dan meminta para tokoh agama atau ustadz setempat untuk memberikan bimbingan dan binaan.

Dalam kesempatan itu pula Ustadz Damanhuri memberikan bantuan secara Simbolis berupa Buku Iqro dan Buku Tuntunan Sholat, serta akan membantu biaya wisuda Naben yang sebentar lagi akan wisuda.

Ustadz Damanhuri berharap meskipun bantuan yang diberikan tidaklah seberapa namun bisa meringankan beban yang sedang Naben pikul, dan Damanhuri juga akan berupaya untuk membantu carikan pekerjaan agar ia bisa dengan tenang menjalani hidup sebagai muallaf.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: