HMSTimes - What Happened Today? "Coffee Break" Awak Media Jalin Silaturahmi Bersama Anggota Koramil 03 Sedanau | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “Coffee Break” Awak Media Jalin Silaturahmi Bersama Anggota Koramil 03 Sedanau

“Coffee Break” Awak Media Jalin Silaturahmi Bersama Anggota Koramil 03 Sedanau

Danramil 03 Sedanau, Kapten Arm Bambang Hendratno

HMSTimes.com, Natuna – Sedanau adalah sebuah kelurahan terapung, merupakan tempat bumi daya ikan Napoleon, memiliki beranekaragam latar belakang suku dan agama. Meskipun keanekaragaman perbedaan yang ada, namun rasa aman, damai dan persatuan terjaga dengan baik. toleransi budaya dan etnis lintas agama di sedanau terjaga dengan baik.

Bercermin dari pembangunan fasilitas sarana ibadah yang telah berdiri saling berdampingan, yaitu gereja GPPS sedanau dengan Vihara Dharma Bhakti, dengan pembangunan mesjid. Toleransi lintas antar umat beragama terjalin dengan baik. Ungkap Danramil 03 Sedanau, Kapten Arm Bambang Hendratno melalui Batuud Pelda Susilo, (19/3/2019), saat Coffee break bersama awak media di salah satu warung kopi di sedanau.

Bincang-bincang santai, menurut Wakil Danramil 03/ Sedanau Pelda Susilo, eksistensi personil terus berupaya menjaga kondisi stabilitas keamanan di wilayah binaan Koramil 03/ Sedanau dengan jumlah 28 personil, dan meliputi 5 wilayah kecamatan yang ada wilayah kabupaten Natuna, Yakni Kecamatan pulau tiga, Kecamatan pulau tiga barat, kecamatan Bunguran Barat, Kecamatan Bunguran Batubi dan Kecamatan Bunguran Utara.

Sampai saat ini kondisi aman dan kondusif, berbagai aktifitas tidak luput dari arahan Dandim 0318/ Natuna, Letkol CZI Ferry Kriswardana,  untuk aktif memonitoring dan perhatian Personil Koramil 03/ sedanau terhadap kondisi wilayah. Terlebih menjelang pesta demokrasi, untuk terus meningkatkan pemantauan, berkordinasi dengan Kapolsek Bunguran Barat AKP Frengki M Manik.SE, mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan atau mengganggu keamanan proses pemilu.” Jelas Pelda Susilo.

Pelda Susilo telah bertugas dari tahun 2005 hingga saat ini di Natuna, mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada semua pihak lapisan masyarakat,selama ini telah  bersinegritas kepada jajaran personil Kodim 0318/ Natuna, dan para Babinsa yang ada di wilayah binaan masing masing.

“Sinergitas yang telah terbina selama ini bersama insan media di Natuna, diwilayah daerah perbatasan ujung Utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), agar supaya terus terjaga dalam hal tugas dan fungsi jurnalistik, menyampaikan sebuah informasi yang benar, bukan Hoax, seiring percepatan pembangunan kabupaten Natuna dengan semangat kebersamaan dan bermanfaat bagi semua”. Tegas Pelda Susilo, Wakil Danramil 03/Sedanau menutup rangkaian  pertemuan.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: