HMSTimes - What Happened Today? Camat Ridwan Afandi Masih Menghindar dan Bungkam Terkait Dugaan Praktek Porstitusi Berkedok Panti Pijat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Camat Ridwan Afandi Masih Menghindar dan Bungkam Terkait Dugaan Praktek Porstitusi Berkedok Panti Pijat

Camat Ridwan Afandi Masih Menghindar dan Bungkam Terkait Dugaan Praktek Porstitusi Berkedok Panti Pijat

Lokasi Panti Pijat di Wilayah Batuaji.

HMSTimes.com, Batam – Kembali awak media HMSTimes.com, mendatangi kantor Kecamatan Batuaji, guna kepentingan konfirmasi terkaitĀ  tumbuh suburnya dugaan praktek Porstitusi berkedok Mesagge atau panti pijat di wilayah Kecamatan Batuaji.

Senin (19/11/2018) awak media HMSTimes.com, kembali menghubungi Sekertaris Camat Tatang Wahyudi,SE-red untuk mempertanyakan keberadaan Camat melalui pesan whatsApp,apakah Camat sedang berada di kantor atau sedang diluar kantor, Sekcam Tatang Wahyudi membalas bahwa Camat sedang berada dikantor.

Mendapat informasi, bahwa Camat berada dikantor,awak media langsung bergegas ke kantor Kecamatan Batu Aji,namun sesampainya di Kecamatan,Sat Pol PP yang sedang bertugas mengatakan bahwa Camat sedang rapat dengan tim Ombusdman dilantai dua dan meminta untuk menunggu, “Camat sedang rapat bang,dengan orang Ombusdman dilantai dua,silahkan menunggu”,ujar Sat Pol PP yang sedang bertugas.

Sedang awak media HMSTimes.com, asyik menunggu bersama rekan-rekan yang juga dari media,terlihat mobil Camat keluar meninggalkan kantor Kecamatan, dan langsung meluncur keluar,melihat mobil Camat sudah keluar, awak media kembali menghubungi Sekertaris Camat, untuk memastikan apakah yang berada didalam mobil yang keluar tersebut adalah Camat.

“Iya bang Camat sudah turun, bawa mobil sendiri, apa abang tidak lihat didepan”,ujar Sekcam Tatang Wahyudi, balik bertanya kepada awak media HMSTimes.com. Dalam hal ini Camat Batuaji, Ridwan Afandi terlihat seperti berusaha menghidar untuk dimintai keterangan, sedangkan rapat dengan Ombusdman belum selesai.

Dengan menghindarnya Camat, maka awak media meminta nomor kontak Camat dari Sekcam Tatang Waahyudi, guna kepentingan konfirmasi untuk perimbangan sebuah berita, namun sangat disayangkan, Camat Ridwan Afandi tetap bungkam dan tidak bersedia membalas pesan dari awak media HMSTimes.com.

Hingga berita ini di publis, masih mencoba melakukan konfirmasi kepada Camat Batuaji, (Ridwan Afandi,S,STP.M,Eng-red) yang terkesan berusaha menghindar dan bungkam.

(Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: