HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna : Pergunakan Jabatan Hal Baik Dan Benar! | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna : Pergunakan Jabatan Hal Baik Dan Benar!

Bupati Natuna : Pergunakan Jabatan Hal Baik Dan Benar!

HMSTimes.com, Natuna – Jabatan itu merupakan suatu amanah. Karenanya pergunakan untuk hal yang baik dan benar, jangan mudah tergoyah. Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Natuna.

Bahasa Bupati Natuna juga dengan gamblang agar jangan ada setoran kepada atasan. Akan tetapi Bupati tidak menjelaskan setoran seperti apa dimaksud. Hal ini disampaikan Hamid di gedung Sri Serindit, usai melantik 72 ASN, Jumat (11/01/2019).

Orang nomor satu di Natuna ini meyampaikan, jika ada atasan yang meminta setoran jangan diberikan, dan langsung lapor kepada Bupati.

“Perlu ditegaskan disini, bahwa tidak ada setoran-setoran keatasan. Kalau atasan minta setoran jangan dikasih, kalau ada yang minta lapor ke saya, ingat itu”, tegas Bupati

Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) godaannya luar biasa. Bisa dari dalam maupun dari luar instansi, jelas Hamid Rizal memberikan pemahaman.

“godaan macam-macam, bisa saja dari pihak ketiga. Makanya proyek itu pakai lelang. Jangan sampai ada suap menyuap”, tambahnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar para pegawai tidak mudah goyah karena godaan untuk melakuka perbuatan melawan hukum.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: