HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna : "Kita Bersaudara" Tidak Ada Lagi Kubu No 1 Atau No 2 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna : “Kita Bersaudara” Tidak Ada Lagi Kubu No 1 Atau No 2

Bupati Natuna : “Kita Bersaudara” Tidak Ada Lagi Kubu No 1 Atau No 2

HMSTimes.com, Natuna – Bupati Natuna Drs.Abdul Hamid Rizal,M.Si, menghimbau Kepada Masyarakat, Untuk Selalu Menjaga Keamanan Pasca Pemilu

Kita mengetahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan rekapitulasi Pemilu Serentak pada Selasa 21 Mei 2019.

Penghitungan suara menunjukkan pasangan Ir. H. Joko Widodo – Prof. – Dr. K.H. Ma’ruf Amin memperoleh suara terbanyak.

Atas hasil tersebut Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si melalui Pesan singkatnya Kamis (27/05/2019) mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak Ir. H. Joko Widodo – Prof. Dr.K.H.Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Priode 2019 – 2024.

Selanjutnya Hamid mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna untuk dapat menerima hasil tersebut serta menjaga situasi dan kondisi keamanan agar tetap kondusif.

Saya menyakini masyarakat saya, khususnya di Kabupaten Natuna sikap persaudaraan, kekeluargaannya sangat tinggi, apalagi Kultur dan budaya sangat di jujung tinggi, untuk itu mari kita sama-sama kembali Bersatu.

Tidak ada namanya kubu nomor 1 ataupun nomor 2 lagi. Kita bersaudara, sekarang yang harus ada di dirikita yaitu Persatuan Indonesia, sebab Indonesia adalah Rumah kita bersama Pungkas Hamid Rizal yang juga merupakan Politisi Partai Amanat Nasional Tersebut.**

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: