HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna Gelar Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Natuna Periode 2018-2022 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna Gelar Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Natuna Periode 2018-2022

Bupati Natuna Gelar Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Natuna Periode 2018-2022

Acara pelantikan pengurus organisasi wanita kab. Natun

HMSTimes.com, Natuna – Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Periode 208-2022 dan WorkShop peningkatan kapasitas politik perempuan, secara resmi dilantik Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si, (9/4/2019), di gedung serbaguna seri serindit, samping gedung DPRD Natuna, Ranai, Natuna.

Bupati Natuna dan wakil bupati Natuna selaku pelindung Ketua pengurus Gabungan Organisasi Wanita Periode 2018-2022, Raja Peni Adriani beserta pengurus lainnya, tertulis, terlampir dan dibacakan di depan seluruh anggota.

Gabungan organisasi wanita bertujuan membantu pemerintah kabupaten Natuna dalam peningkatan kaum wanita, sesuai ikrar yang di ikrarkan seluruh pengurus yang dilantik, secara bersama-sama di hadapan seluruh yang menghadiri kegiatan pelantikan.

Ketua GOW Periode 2018-2022, yang baru saja dilantik, Raja Peni Adriani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna yang telah melantik secara resmi, dan secara tegas dan jelas mengatakan berkomitmen bersinergi, mendukung dan membantu pembangunan Natuna terkait peran serta dan peran aktif wanita.

Serta peningkatan sumber daya manusia (kiprah wanita), kontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan dengan semangat kebersamaan.”Jelas Raja Peni

Bupati Natuna pada kesempatan kata sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus GOW periode 2018-2022 yang baru dilantik, dan mengatakan, bagaimana membangun Natuna ini?, tentunya harus mengedepankan sportifitas kerja dengan baik dan benar. Bukan duduk-duduk santai. Katanya.

Dengan demikian tidak tertutup kemungkinan harapannya emansipasi ibu-ibu harus siap mengimbangi sikap dengan keadaan dalam menyongsong percepatan pembangunan Natuna.
Selaras program kerja sesuai aturan dan peraturan di organisasi yang berlaku.” Jelasnya.

Mengimplementasikan aktifitas gabungan organisasi wanita Natuna, harapannya mampu berkreatifitas di sektor pariwisata, menciptakan kerja sama lintas organisasi bersama instansi terkait.

Mampu menciptakan peluang usaha, berhubungan langsung dengan rutinitas organisasi membantu mempromosikan pariwisata Natuna dan lain sebagainya. Dengan catatan dokumentasi penggunaan anggaran bantuan dibukukan dengan baik dan benar, “jika ada.” Tegas Hamid.

Pelantikan berlangsung dihadiri Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusripandi yang diwakili ketua Komisi l Wan Sofian, Danlanal Kolonel (P) Hary Setyawan,SE, Dandim 0318/ Natuna Letkol (lnf) CZI Ferry Kriswardana,S.Sos,M.Tr, Tokoh agama, dan lainnya yang menghadiri.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: