HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna Beritahukan 2 Hari Lagi Umurnya 66 Tahun, Disambut Tepukan Gemuruh | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna Beritahukan 2 Hari Lagi Umurnya 66 Tahun, Disambut Tepukan Gemuruh

Bupati Natuna Beritahukan 2 Hari Lagi Umurnya 66 Tahun, Disambut Tepukan Gemuruh

HMSTimes.com, Natuna – Hal ini saat Bupati Natuna H.Abdul Hamid Rizal, disela- sela acara temu ramah di depan 539 prajurit Yon Komposit 1/Gardapati, diaula Makoyon Komposit 1/Gardapati,(13/9/2018). Dengan rasa kebersamaan, sebagaimana pertemuan ramah tamah yang perdana,Bupati Natuna bersama prajurit Komposit 1/Gardapati, bertugas di Natuna yang berasal dari berbagai daerah,kini sudah menjadi warga Natuna. Bupati mengatakan kita sama sama sudah menjadi warga Natuna.

Menyambut hari ulang tahunnya, H.Hamid mengatakan bahwasanya Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Banyaknya tentara tidak menjadi suatu masalah, bahkan semakin bagus, kita merasa aman dengan banyak tentara. Meningkatkan ekonomi masyarakat. Tentu salah satu contohnya kebutuhan sayur Mayur dan lain sebagainya akan bertambah. Biasanya lama habis, akan cepat habis. Dan apabila penjual sedikit sudah tentu akan meningkat.

“Saya beritahukan kepada adik adik dan anak anak saya,dua hari lagi,(15/9/2016),hari ulang tahun saya yang ke 66 Tahun.” ungkap Bupati Natuna,disambut tepuk tangan Gemuruh seluruh prajurit Yon Komposit 1 /Gardapati.” Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya seluruh adik adik dan anak anak saya,prajurit ditugaskan menjaga kedaulatan diwilayah perbatasan NKRI.”  ucapnya Bupati Natuna membalas tepukan gemuruh.

Disela sela sela acara temu ramah berlangsung,Bupati Natuna berbagi pengalaman hidup dan karirnya. Meskipun di usianya jelang 66 tahun,dirinya masih suka berolah raga,salah satunya olah raga bela diri.” Membuat kita santai,sehat,semangat menjaga kesehatan dan kesetabilan tubuh.” Mari kita secara bersama sama menjaga kedaulatan NKRI dengan aman dan damai Katanya Bupati

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: