HMSTimes - What Happened Today? Bupati Natuna : Atas Nama Pemkab Natuna Turut Belasungkawa Wafatnya Pak Hatta | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Natuna : Atas Nama Pemkab Natuna Turut Belasungkawa Wafatnya Pak Hatta

Bupati Natuna : Atas Nama Pemkab Natuna Turut Belasungkawa Wafatnya Pak Hatta

HMSTimes.com, Natuna- Drs.H.Abdul Hamid Rizal yang merupakan Pucuk Pimpinan Tertinggi dipemerintahan Kabupaten Natuna, Hari Ini 3 April 2018 Antar jenazah Pak Hatta Ke peristrahtan terakhirnya diserasan.

Terlihat Antusias Warga serasan Menyambut Jenazah Pak Hatta dipelabuhan tempat bersandarnya MV.Indra Perkasa 159 Itu. Hirup Pikuk dan tangisan pun terdengar saat jenazah Diturunkan di Mv.Indra Perkasa.

Saat dikonfirmasi langsung ke Bupati Natuna Hari ini saat perjalanan menuju serasan, Bupati Natuna menyampaikan “Rasa berbela sungkawanya akan meninggalnya pak Hatta yg merupakan Ayah mertua dari seketaris daerah Kabupaten Natuna Wan siswandi ungkap Hamid

Saya sangat menyadari betapa sedihnya keluarga yang ditinggalkan saat ini oleh almarhuma, apalagi posisi saat ini seketaris daerah kabupaten Natuna tidak ada ditempat. Dikarenakan lagi melakukan kunjungan kerjanya di Jakarta menghadiri musrembangnas.

Serta saya  atas nama Pemerintah daerah kabupaten Natuna juga turut berbela sungkawa akan berita duka ini.Ya Semoga dengan kepergian Almarhuma,pak Hatta diberikan tempat yg sebaik-baiknya Oleh Allah SWT ,Serta semoga amalannya diterima disisinya pungkas Drs.H.Abdul Hamid Rizal Turut Hadir saat pengantaran jenazah Kadis Perhubungan,Kadis Pemadam Kebakaran,Kabag Umum dan beberapa Staff pegawai Pemkab Natuna.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: