HMSTimes - What Happened Today? Bupati Hamid : Dukungan Putra Putri Daerah Yang Memiliki Pola Pikir Maju,Harapan Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Hamid : Dukungan Putra Putri Daerah Yang Memiliki Pola Pikir Maju,Harapan Natuna

Bupati Hamid : Dukungan Putra Putri Daerah Yang Memiliki Pola Pikir Maju,Harapan Natuna

HMSTime.com,Natuna – Halal Bihalal oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Natuna (IPMN) di Kota Bandung, Jawa Barat,dihadiri Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Yahezkiel, (23/08/2017).

Bupati Hamid  dalam pengarahannya mengatakan, untuk menjalankan pembangunan daerah diperlukan sumber daya manusia (SDM),putra-putri asli daerah berkualitas sebagai penggerak dan ujung tombak, khususnya di Natuna.

“Kesadaran generasi muda menuntut ilmu menjadi sebuah keniscayaan,” katanya Bupati Hamid

Suasana bernuansa keakraban, Bupati Hamid berbaur akrab dan bercengkrama dengan Mahasiswa dan Pelajar. Bupati Hamid juga mengatakan bahwa saat ini Natuna sedang dalam pelaksanaan percepatan pembangunan guna meningkatkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat.

Bupati Hamid menerangkan pembangunan yang sedang dilakukan saat ini,tentunya sangat membutuhkan dukungan dan kerja sama yang nyata dari semua pihak. Tanpa terkecuali, putra-putri daerah yang memiliki pola pikir maju.

Oleh karena itu Bupati Hamid berharap,kepada seluruh pelajar dan seluruh mahasiswa yang hadir di acara kegiatan berlangsung agar bisa memanfaatkan peluang dalam menuntut ilmu,termasuk memperkaya khazanah diri.

Selanjutnya Bupati Hamid menuturkan, sebagai bentuk perhatian terhadap upaya peningkatan SDM Kabupaten Natuna, pemerintah berkomitmen membenahi sektor pendidikan secara bertahap,termasuk memberikan beasiswa kepada para mahasiswa.

“Hal ini pola pikir untuk membangun motivasi agar lebih bertambah fokus dalam menuntut ilmu.” Pungkas Bupati Hamid

Dipenghujung kata sambutannya,Bupati Hamid juga berharap,agar dalam menjalani masa perkuliahan,agar selalu menjaga nama baik diri, orang tua, dan daerah.

“Jangan terpengaruh pergaulan negatif perkotaan yang akan merugikan diri,keluarga dan daerah,” Pintanya Bupati Hamid.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: