HMSTimes - What Happened Today? Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Undang Masyarakat Beramai-Ramai Hadiri Syukuran di Istana Rakyat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Undang Masyarakat Beramai-Ramai Hadiri Syukuran di Istana Rakyat

Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Undang Masyarakat Beramai-Ramai Hadiri Syukuran di Istana Rakyat

HMSTimes.com, Pontianak- Rabu 19 September 2018 Masyarakat Kayong Utara memasuki babak baru, setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Drs.Citra Duani dan H.Effendi Ahmad,S.Pd.I oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji,SH,M.Hum di Balai Petitih kantor Gubernur, jalan A.Yani Pontianak. Dimana pelantikan tersebut  dihadiri oleh semua kepala OPD Dan Sekda Kayong Utara,  juga Pj Bupati, serta perwakilan Partai Pengusung dan Team Relawan Pemenangan saat pilbup Juni lalu, yang dimenangkan oleh Pasangan Citra Duani dan Effendi Ahmad.

Disela sela usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik itu mengucapkan terimaksih kepada para pendukung dan segenap masyarakat Kayong Utara.

Dalam kesempatan itu pula Citra Duani yang telah dilantik menjabat sebagai Bupati Kayong Utara mengundang Masyarakat Kayong untuk hadir dalam Syukuran atas pelantikan mereka, yang akan di adakan pada sabtu 22 september 2018 di istana Rakyat(Pendopo Bupati), yang mana sebelumnya acara syukuran rencanya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018, namun dimajukan.

Citra Duani juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan launching pemutaran perdana Film daerah ( Bunge Arum Cempane).

” Saya Citra Duani dan Effendi Ahmad Bupati dan Wakil Bupati, mengajak segenap masyarakat Kayong Utara untuk beramai ramai menghadiri acara syukuran yang ajan dilaksanakan pada; tanggal 22 september 2018, di Istana Rakyat atau Pendopo Bupati, jalan Sungai Mengkuang Sukadana, pada pukul 12.30 hingga malam hari. Yang akan dimeriahkandengan berbagai hiburan rakyat dan Launcing Film Daerah, mari datang beramai-ramai dan Terimakasih atas doa semua masyarakat Kayong Utara,” ajak Citra Duani Bupati yang baru dilantik itu.

Masyaralat Kayong Utara berharap dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru, dapat membawa perubahan yang lebih baik dan Kayong Utara yang lebih maju, dapat melanjutkan dan menyelesaikan program pemerintah sebelumnya.

(A.M)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: