HMSTimes - What Happened Today? Bunga Sakura Mekar, Pengunjung Membludak di Kawasan Batamindo | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bunga Sakura Mekar, Pengunjung Membludak di Kawasan Batamindo

Bunga Sakura Mekar, Pengunjung Membludak di Kawasan Batamindo

Pengunjung di Kawasan Industri Batamindo, Sabtu (13/4/19) Foto/A.Z

HMSTimes.com, Batam- Fenomena mekarnya bunga Sakura di kawasan industri Batamindo, Mukakuning, kota Batam, yang lagi heboh di media sosial,  membuat pengunjung membludak ingin menyaksikan langsung bunga warna warni yang lagi mekar, serasa diluar negeri seperti di Jepang, Sabtu, (13/4/2019) sore.

Pengunjung yang didominasi oleh anak muda yang saling berpose  untuk berselfi ria dengan latar warna warni bunga yang berjejer sepanjang jalan simpang Pos lantas Panbil mall hingga ke pintu satu kawasan Batamindo dan dijalan masuk kawasan tersebut,  memberikan kesan dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Ibu Indah salah satu pengunjung bersama 2 orang anaknya menyampaikan informasi mekarnya bung-bunga itu dia ketahui dari laman facebook temannya yang sempat berfoto lokasi itu, karena penasaran dia saksikan langsung, jelasnya

” 2 hari yang lalu saya tau informasi mekarnya bunga ini di facebook teman saya, saya kirain diluar negeri seperti di Jepang, yah… karena penasaran saya datang langsung kemari”

Pengunjung di Kawasan Industri Batamindo, Sabtu (13/4/19) Foto/A.Z

Membludaknya pengunjung dikawasan Batamindo setelah informasi mekarnya bunga Sakura tersebut, merupakan kesempatan emas bagi para penjual minuman dan makanan ringan disekitar lokasi, dimana sebelumnya tidak ada penjual disana. Riko misalnya sebelumnya dia jualan minuman keliling, melihat kesempatan tersebut, dia langsung menjajakan jualannya dipinggir jalan dimana para pengunjung lalu lalang.

” Lumayan mas, mumpung masih banyak pengunjung saya manfaatin, kita tidak tau kapan bunga-bunga ini gugur, yang pasti akan diikuti oleh pengunjungnya, ini kesempatan mas, saya biasanya jualan keliling diperumahan-perumahan”.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu security kawasan Batamindo, yang tidak mau namanya disebut,  yang sedang bertugas  mengatur lalu lintas didepan Masjid Nurul Islam mengatakan, beberapa hari terakhir, pengunjung membludak untuk melihat langsung bunga yang jarang dilihat Batam ini, sambil mengabadikan dihandphone mereka. jelasnya.

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: