HMSTimes - What Happened Today? Bukan Hari Libur 2 Hari Kantor Sekretaris Distanak Terkunci? | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bukan Hari Libur 2 Hari Kantor Sekretaris Distanak Terkunci?

Bukan Hari Libur 2 Hari Kantor Sekretaris Distanak Terkunci?

pintu kantor sekretaris Dinas Pertanian dan peternakan Natuna Tutup selam 2 hari

HMSTimes.com, Natuna- Sepanjang hari libur kerja adalah hari tidak beraktifitasnya kantor, terkait pelayanan publik, namun berbeda halnya dengan Ruangan Kantor, sekretaris Distanak Natuna, sejak hari Kamis hingga Jumat ditutup. Tidak tau pasti apa alasan ruangan kantor sekretaris itu terkunci.

Sehubungan dengan hal itu sebab dan akibat yang ditimbulkan yaitu aktifitas pegawai menjadi terkendala. Pengungkapan salah satu staff Distanak saat ditemui awak media di gang kantor Distanak Jumat pagi, tgl 06/07/2018. Menurutnya ruangan Pak Sekretaris, sudah 2 hari terkunci. Belum tau pasti kemana beliau pergi,sementara kunci ruangan ada sama beliau. Akibatnya sejumlah aktivitas menjadi terkendala.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Tengku Pauzan Tambusai, ketika akan dimintai awak media keterangannya, terkait sekretaris Distanak tidak masuk kantor selama dua hari, dan kunci kantor dibawa, belum dapat dikonfirmasi. Kabarnya Pauzan sedang melakukan rapat tertutup dengan PPH.

Diduga ketidak harmonisan diantara  Kadis dan Sekretaris Distanak bukan cerita baru lagi. Tidak masuknya 2 hari Sekretaris Distanak dan mengunci ruangan,seharusnya tidak mengorbankan para staff yang bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Distanak Sofiandi belum bisa dihubungi awak media,hingga berita ini terbit.Sejumlah kegiatan berhubungan langsung dengan masyarakat diduga tidak berjalan sebagaimana semestinya.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: