HMSTimes - What Happened Today? BPJS Kesehatan Natuna Sayangkan Keterlambatan Obat Dari Luar Daerah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > BPJS Kesehatan Natuna Sayangkan Keterlambatan Obat Dari Luar Daerah

BPJS Kesehatan Natuna Sayangkan Keterlambatan Obat Dari Luar Daerah

HMStimes.com, Natuna- Hal ini disampaikan oleh pimpinan BPJS Kesehatan,Muhammad Deni,(7/7),terkait kegiatan peserta sering di RSUD Natuna.

Deni mengatakan terkait keluhan tersebut dirinya telah melakukan kordinasi ke RSUD Natuna,dan pihak RSUD bidang obat menjelaskan kelangkaan obat dikarenakan keterlambatan pengedropan obat dari Luar daerah ke Natuna, sehingga membuatnya resah terkait standar pelayanan kepada seluruh peserta BPJS Kesehatan di Natuna yang berjumlah 24.552 peserta.” Jelasnya.

Deni juga mengatakan menerima keluhan Peserta BPJS kesehatan di Natuna yang merasa heran yaitu RSUD Natuna memberikan resep obat yang harus dibeli di sebuah apotik dengan harga yang di bayar pasien  RP 20.000, setelah itu yang bersangkutan mengajukan klaim dikantornya,pihak managemen BPJS  memohon maaf di karenakan klaim yang bersangkutan tidak dapat di proses, diluar tanggungan ketentuan dan aturan standar pelayanan yang ada di pihak BPJS kesehatan. “kalau itu termasuk tanggungan kami dalam aturan standar pelayanan pasti kami proses.” Jelasnya.

Disisi lain yang sangat menjadi perhatiannya untuk memberikan standar pelayanan yang baik kepada peserta BPJS Kesehatan di Natuna tentunya kekurangan obat dapat ditemukan jalan keluarnya guna memberikan standar pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota BPJS kesehatan yang berobat ditanggung biaya perobatannya tanpa terkecuali.

Lubis.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: