HMSTimes - What Happened Today? Booking Tiket Sampai Check in Tak Perlu Antri Ke Loket. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Booking Tiket Sampai Check in Tak Perlu Antri Ke Loket.

Booking Tiket Sampai Check in Tak Perlu Antri Ke Loket.

HMSTimes.com, Batam – Anniversary 15 Tahun Pelabuhan Ferry Terminal Batam Centre, Dengan tema “innovated for enhancement” sekaligus meluncurkan website baru, batamcentrepoint.com.

Manager Operasional PT Synergy Tharada, Rizan Nika Astaga, menyampaikan, Peluncuran website baru sebagai upaya inovasi terobosan bagi pengguna jasa pelabuhan, untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik, Rabu (8/8/2018).

“Website batamcentrepoint.com berisi tentang layanan pelabuhan dan kapal, seperti jadwal keberangkatan dan check in kapal, booking online, dan lain-lain,” ujar Manager Operasional PT Synergy Tharada, Rizan Nika Astaga.

Untuk pengguna jasa yang ingin berangkat bisa booking kapal melalui website, tidak perlu antri di loket dan tidak harus datang ke Pelabuhan Ferry Terminal Batam Centre.

“Pengguna jasa bisa melakukan pembelian dan pembayaran tiket sampai boarding pass, jadi tidak perlu antri dan datang ke konter tiket lagi, bisa langsung menuju ke kapal,” ujarnya.

Peluncuran Website sebenarnya sudah satu bulan yang lalu, dan sudah diunduh di aplikasi Playstore, dengan harapan bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa Pelabuhan Ferry Terminal Batam Centre, ungkap Manager Operasional PT Synergy Tharada, Rizan Nika Astaga.

(Yuyun)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: