HMSTimes - What Happened Today? BNNK Natuna Akan Di Bentuk Dan Kantornya Akan Dibangun | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > BNNK Natuna Akan Di Bentuk Dan Kantornya Akan Dibangun

BNNK Natuna Akan Di Bentuk Dan Kantornya Akan Dibangun

HMSTimes.com,Natuna- Visi dan misi bupati Natuna yaitu untuk menciptakan masyarakat yang cerdas dan mandiri, sebuah langkah yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Natuna yaitu mendesak BNNP untuk segera membentuk BNNK (Badan Nasional Narkotika Kabupaten), disebabkan kebutuhan yang sangat serius.

Sebuah penyampaian oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politikus Daerah Drs. Muhtar Ahmad kepada beberapa awak media setelah selesai melaksanakan pemasangan spanduk baliho sebuah tanda tempat gedung kantor BNNK Natuna akan di bangun. Beralamat sesuai lokasi yaitu di jalan H. Adam Malik kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur,Kabupaten Natuna.

Muhtar mengatakan disamping bentukĀ  dari sebuah harapan dan komitmen pemerintah daerah menciptakan masyarakat yang cerdas dan mandiri, BNNK ini di bentuk sangat diperlukan mengingat Natuna sebagai salah satu daerah kepulauan, berada ditengah-tengah Negara Asia tenggara dan sebagai pintu masuk yang sangat mudah bagi para pelaku bisnis barang haram yang sangat merugikan masyarakat.

Muhtar juga mengatakan dibentuknya BNNK Natuna, untuk memudahkan melakukan pelaksanaan rehabilitasi bagi para korban pecandu narkoba.” Katanya Ahmad muhtar (7/12/2017). BNNK ini dibentuk lebih mengedepankan pencegahan penyalahgunaan narkoba, dengan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama generasi muda dan pelajar.”Sebelum terbentuk BNNK Natuna, kami pihak bakesbangpol bekerjasama dengan polres natuna telah melakukan sosialisasi ini, terakhir di kecamatan Pulau tiga barat.

Muhtar juga menjelaskan, rencana pembangunan kantor BNNK Natuna seluas 3000 meter persegi tersebut dilengkapi sebuah klinik rehabilitasi bagi pecandu.”Sementara ini kalau ada pecandu narkoba yang berkeinginan dirinya mau direhab, bisa mendapatkan rekomendasi dari dinas/instansi terkait sebuah permohonan seseorang yang ingin direhap di BNNP.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: