HMSTimes - What Happened Today? BKMT Natuna Gelar Santunan Anak Yatim | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > BKMT Natuna Gelar Santunan Anak Yatim

BKMT Natuna Gelar Santunan Anak Yatim

puluhan anak yatim  Ranai, saat diberi santunan oleh BKMT

HMSTimes.com, Natuna – Bertempat di masjid jamik Ranai, pada hari jumat 17 mei 2019 jam 08.30Wib,  pengurus daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Kabupaten Natuna melaksanakan santunan kepada anak yatim yang berada di Ranai.

Selain kurang lebih 50 anak yatim, juga beberapa ibu dari anak yatim, yang ikut mengantar anaknya. Serta para pengurus BKMT Natuna.

Acara diawali dengan pembacaan beberapa surah pendek, dilakukan oleh anak-anak yatim, dengan lantunan suara dengan baik  .

Selanjutnya dalam sambutannya ketua BKMT kabupaten Natuna, Hj.Nurhazizah, menyampaikan bahwasanya kegiatan yang berlangsung merupakan program rutin tahunan BKMT, selama dibulan suci ramadhan.

“Selain kegiatan santunan anak yatim selama bulan Ramadhan, juga dilaksanakan tadarusan alquran selama 10 hari, di pagi hari. Serta kegiatan sholat sunat tasbih yang telah dilaksanakan pada pagi hari setelah tadarus bersama.

“Masih ada satu kegiatan lagi yang akan berlanjut, yaitu katam al-quran dan buka puasa bersama yang akan dilaksanakan pada ramadhan ke 19, di masjid jamik. ” Jelasnya.

Sementara Raja Peni Adriani, selaku salah satu penasehat BKMT Natuna, sebelumnya pernah menjabat ketua 2 periode, sambutannya mengapresiasi kegiatan yang berlangsung. Harapannya kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung, harus dipertahankan dan  terus ditingkatkan, seiring semangat kebersamaan dan bermanfaat.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: