HMSTimes - What Happened Today? Bimbar Sering Berulah, Begini Komentar Warga. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bimbar Sering Berulah, Begini Komentar Warga.

Bimbar Sering Berulah, Begini Komentar Warga.

HMSTimes.com,Batam- Penduduk kota Batam yang saat ini berjumlah 1,2 juta jiwa , dan merupakan wilayah terpadat penduduknya diProvinsi Kepri. Dengan jumlah penduduk sebanyak itu, Batam tidak lepas dengan trasportasi dengan jumlah yang banyak juga.

Dikota Batam ada banyak tranportasi angkutan yang beroperasi siang dan malam, namun diantara transportasi umum tersebut ada salah satu jenis angkutan umum yang sering berulah dan dan sering membahayakan penumpang maupun pengguna jalan lainnya, transportasi tersebut  sudah menjadi pembicaraan dikalangan warga Batam di medsos terutama facebook.

Angkutan tersebut adalah Bimbar yang melayani rute Batu Aji,Sagulung- Jodoh. Sesuai penelusuaran diakun group facebook bernama wajah Batam, bisa dilihat hampir setiap hari meng upload kejadian Laka lantas khususnya jalur Batu Aji – Jodoh, yang di dominasi oleh  angkutan Bimbar, berikut kutipan secara acak beberapa  komentar warga dari 752 komentar atas kejadian yang melibatkan angkutan bimbar yang di upload oleh pemilik akun bernama Edy:

Pemilik akun (akun yang komen)

 

Dalil Dante” biari aja sopir bimbar tak perlu di kasiahani di udah bikin banyak orang resah dijalanan.

Sihol Padutu ” aq yakin ini gara2 do’a masyarakat yang ingin bimbar d hapus ni maka nya setiap hari kecelakaan trs, ayo agan2 kita sama2 berdo’a supaya bimbar d bumihanguskan dr batam ini.

Anisa Nasution  ” Sopir bimbar memang byk yg ugal2an ,dan sok … udah nyenggol kita aja , malah dia yg marah2 …dia yg salah , jd kita yg merasa bersalah … & sering berhenti mendadak di mana dia suka ….”

Hendri Cahyo Susilo ” supir abal ? no sim ato gk nembak ? patutlah macam tu ”

Dari komen-komen di atas hampir 100 % kesal dengan ulah supir yang tidak disiplin dan ugal-ugalan dijalanan.

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: