HMSTimes - What Happened Today? Beredar Video Perilaku Oknum Polisi Tendang Seorang Wanita, Mendapatkan Hujatan Dari Masyarakat. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Beredar Video Perilaku Oknum Polisi Tendang Seorang Wanita, Mendapatkan Hujatan Dari Masyarakat.

Beredar Video Perilaku Oknum Polisi Tendang Seorang Wanita, Mendapatkan Hujatan Dari Masyarakat.

Seorang oknum polisi di Pangkalpinang menendang seorang wanita diminimarket

HMSTimes.com, Babel –  Pangkalpinang- Video oknum Polisi tendang ibu-ibu tersebut tertangkap karena diduga mencuri disebuah mini market yang terletak di kelurahan Selindung  Lama Graha Loka”yang viral di media sosial. Kamis malam ,12/07/2018. Sekitar pukul 19.00Wib

Aksi oknum Polisi tersebut mendapatkan perhatian  dari kalangan masyarakat, pengguna media sosial membahas video oknum Polisi yang menendang ibu-ibu didepan anak-anak dan pengunjung mini market.

Dalam video tersebut seorang wanita paruh baya tersebut sudah berkali kali meminta maaf kepada oknum Polisi tersebut, Tapi malah  tidak direspon dengan pemukulan dan tendangan tepat mengarah ke kepala wanita yang diduga mencuri di mini market tersebut.

Tidak sampai itu saja oknum Polisi tersebut juga mengunakan sandal untuk memukul wanita tersebut, terlihat aksi oknum Polisi tersebut juga memegang leher anak kecil yang juga ikut dengan wanita tersebut.

Awak media HMSTimes.com mencoba menghubungi kasat Reskrim Pangkalpinang  AKP M.Soleh melalui pesan WA, sampai  saat ini belum mendapat balasan. Berdasarkan informasi yang beredar saat ini, oknum Polisi dan wanita tersebut sedang diproses. Sedangkan oknum Polisi tersebut masih diperiksa oleh Provos polres Pangkalpinang. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan pemilik Mini market tersebut.

Jm

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: