HMSTimes - What Happened Today? Benhauser Manik " Ajak Kawula Muda Untuk Berbuat Kepada Negeri Dalam Pesta Demokrasi ". | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Benhauser Manik ” Ajak Kawula Muda Untuk Berbuat Kepada Negeri Dalam Pesta Demokrasi “.

Benhauser Manik ” Ajak Kawula Muda Untuk Berbuat Kepada Negeri Dalam Pesta Demokrasi “.

HMSTimes.com, Batam – Empat belas Partai Politik (parpol) dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan di pastikan ikut pemilu 2019. Mekanisme berikutnya ke-14 parpol tersebut diundi KPU untuk pengambilan nomor urut parpol. Pengambilan nomor urut parpol dilakukan di Gedung KPU RI, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Partai Perindo, partai yang baru akan mengikuti pemilu di tahun 2019 nanti. Partai dengan nomor 9 peserta pemilu 2019. Partai Perindo yang diwakilkan Ketua Umum Partai,  Hary Tanoesoedibjo atau yang akrab disapa HT dan SekJen Partai Rofiq yang melakukan pengambilan nomor urut peserta pemilu di Gedung KPU RI, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Setelah dinyatakan lolos dan mendapatkan nomor urut pemilu 2019, Partai perindo siap terjun di pemilu 2019.

“ Saya sebagai Ketua Pemuda Partai Perindo Kepri memanggil kaula muda untuk ikut ambil bagian berdemokrasi melalui kemampuan individu untuk mensejahterkan Indonesia”, kata Ketua Pemuda Perindo Kepri, Benhauser Manik kepada HMSTimes.com, Minggu (18/2/2019).

Benhauser Manik mengajak penjaringan kawula muda yang memiliki kemampuan untuk berbuat kepada negeri dalam pesta demokrasi di tahun 2019 nanti.

“ Saya meyakini putra-putri terbaik Kepri banyak yang memiliki kemampuan mumpuni pada bidang masing-masing yang memiliki integritas. Ini saatnya untuk berbuat pada Negri melalui pesta demokrasi, mari bargabung bersama kami untuk Indonesia sejahtera yang di laksanakan setiap 5 tahun”, tutup  Ben

Sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: