HMSTimes - What Happened Today? Beberapa Daerah Yang Tergenang Air Di Saat Batam Di Guyur Hujan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Beberapa Daerah Yang Tergenang Air Di Saat Batam Di Guyur Hujan

Beberapa Daerah Yang Tergenang Air Di Saat Batam Di Guyur Hujan

HMSTimes.com, Batam – Kota Batam diguyur hujan, Jumat pagi (14/11/2017). Pemandangan kota Batam yang akan dijadikan kota wisata berubah menjadi kota yang penuh dengan genangan air. Postingan masyarakat kota Batam melalui media sosial terkait genangan air akibat hujan yang mengguyur kota Batam menjadi viral. Hampir disudut kota Batam terjadi genangan air.

Berikut kumpulan dari beberapa postingan masyarakat melalui media sosial yang menunjukan genangan air di Kota Batam.

Melalui postingan facebook dengan nama akun #Yudi Asmara Sikumbang# “sepertinya separo pulau batam terendam banjir, pd umum ny lokasi Nagoya, jodoh dan bengkong, sepertinya kepadatan penddk itu memang arahnya kesana, jd kalau hujan beberp saat aja air udah pd ngumpul ke situ semua..apakah pulau btm ini posisnya sudah miring karena padatnya pembangunan kea rah lokasi tersebt….ckckckckckck…, maaf gan jgn masuk hati y…dari pd suntuk…bagus kita mikir gmn solusi ny…”tulis Yudi Asmara Sikumbang.

Begitu juga dengan postingan Arini Cee Putrie Suloeng dengan memposting “Bengkong indah banjir”

Dengan nama akun #Muhammad Tarigan# “Pak wlikota datanglah ke Nagoya kalau hujan lebat, beginilah situasinya kalau hujan, padahal dulu jarang seperti ini…semenjak proyek jembatan ada bukan malah baik, tapi malah tenggelam ruko yg saya tempati…mohon perhatiannya”

Masyarakat kota Batam berharap kepada Pemko Batam untuk melihat dan memperhatikan kota Batam, dimana dikala hujan rawan akan banjir.

sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: