HMSTimes - What Happened Today? Bayi Ditemukan Hangus Terbakar Ditumpukan Sampah. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Bayi Ditemukan Hangus Terbakar Ditumpukan Sampah.

Bayi Ditemukan Hangus Terbakar Ditumpukan Sampah.

Lokasi Penemuan Mayat Bayi Yang Terbakar

HMSTimes.com, Batam – Sesosok bayi ditemukan dalam kondisi setengah bagian tubuhnya hangus terbakar di tumpukan sampah, di Jalan Bunguran Timur, nomor 419, Pemda 2, Kelurahan Buliang, Batu Aji, Rabu (25/7/2018).

Kejadian bermula pada saat setelah salah seorang penghuni kost nomor 419 membakar sampah, tiba-tiba ia mencium aroma tak sedap dari tumpukan sampah yang dibakarnya, karena penasaran, anak kost tersebut pun membalikkan gulungan handuk yang sedang terbakar.

“Saya langsung berteriak setelah melihat bayi dalam gulungan handuk tersebut,” ujar penghuni kost yang tidak mau disebutkan namanya.

Karena kejadian tersebut, lokasi tempat penemuan bayi tersebut ramai dikerumuni oleh warga, untuk melihat kondisi bayi yang menggenaskan itu.

Niko, penghuni kost nomor 419, mengatakan, pihak kepolisian Polsek Batu Aji langsung turun ke tempat kejadian perkara, dan langsung membuat police line.

“Jasad bayi langsung dimasukkan ke kantong jenazah, dan pihak polisi langsung membuat garis police line,” ujar Niko.

Ia juga menambahkan, ada tiga orang dari rumah ini yang dibawa ke kantor Polsek Batu Aji, mungkin untuk dimintai keterangan.

Sampai berita ini diturunkan, Polsek Batu Aji masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga orang saksi tersebut.

(Yuyun)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: