HMSTimes - What Happened Today? Bawaslu Kepri Gelar Sosialisasi Undang-undang No 7 Tahun 2017 di Batam City Hotel | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bawaslu Kepri Gelar Sosialisasi Undang-undang No 7 Tahun 2017 di Batam City Hotel

Bawaslu Kepri Gelar Sosialisasi Undang-undang No 7 Tahun 2017 di Batam City Hotel

HMSTimes.com, Batam- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepri melaksanakan  Sosialisasi Undang-Undang no 7 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan Pemilu umum bertempat di Batam City Hotel Penuin Batam, Jumat (23/2/2018).

Sosialisasi ini di hadiri oleh Anggota DPR RI Dra Hj Siti Sarwindah sebagai Narasumber sosialisasi, Ketua Bawaslu Provinsi Kepri Rosnawati MA, Ketua Panwaslu Batam, Komisioner KPU, Pimpinan Parpol Se kota Batam, kader partai dan undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Provinsi Kepri Rosnawati MA Mengatakan, bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pengetahuan dan memahani bagaimana tata cara pemilihan umum nantinya.

“Selain itu Sosialisasi ini bertujuan mengajak masyarakat memahami serta peran aktif masyarakat dalam mengawasi tahapan pemilu 2019. Kita minta juga kepada masyarakat nanti untuk membantu jalannya pelaksanaan Pemilihan Umum 2019,”katanya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Hj Siti Sarwindah menambahkan Dengan dilaksanakan Sosialisasi ini agar ini menjadi integritas yang kuat dan mampu memberikan nilai yang positif terhadap pelaksanaan Pemilihan umum nanti,”

Saya berharap agar masyarakat bisa berperan serta dalam membantu proses pengawasan pemilu, untuk pemilu sekarang ini benar benar beda dengan yang dulu, karena sekarang pemilu di lakukan serentak.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini kita harapkan terus tingkat partisipasi maka dari itu kepada yang hadir dalam sosialisasi hari ini mari kita ikuti sampai selesai sehingga apa yang menjadi mekanismenya dapat  kita pahami dengan mengacu pada Undang-Undang No 7 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan pemilihan umum,”ujar Anggota DPR RI Siti Sarwindah Kepada Wartawan  Jumat (23/2/2018) Di Batam City Hotel.

Siti Sarwindah ingin sosialisasi ini benar benar mempertemukan masyarakat, kpu dan panwaslu, supaya ada kesinambungan dan kebersamaan persepsi bagaimana menyelenggarakan pemilu yang sesuai dengan yang diharapkan.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: