HMSTimes - What Happened Today? Bawa Sabu, Petugas Bea dan Cukai Batam Amankan Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Bawa Sabu, Petugas Bea dan Cukai Batam Amankan Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim

Bawa Sabu, Petugas Bea dan Cukai Batam Amankan Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim

HMSTimes.com, Batam -Petugas Bea Cukai Batam berhasil mencegah narkoba jenis dari penumpang pesawat Lion Air JT 971 dengan penerbangan Hang Nadim (Batam) tujuan Kualanamu (Medan).  Anwar Sakdan (32) warga negara Indonesia  asal Bireuen Aceh oleh petugas Bea dan Cukai Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (5/12/2017).

“Modus operandi dengan cara  menyembunyikan di dalam anus”, jelas R.Evy, Kabid  BKLI melalui rilisnya, Rabu (6/12/2017).

Petugas Bea dan Cukai melakukan pemeriksaan tes urine kedapatan positif methamphrtamine (narkoba jenis sabu). Kemudian  Anwar Sakdan dibawa ke rumah sakit Awal Bros untuk dilakukan rontgen. Dari hasil rontgen ditemukan 3 benda asing di dalam tubuh.

Selanjutnya, Anwar Sakdan dibawa ke KPU BC Batam untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan kedapatan metamphetamine sebanyak 3 kapsul berisi kristal putih yang telah dikeluarkan dari dalam anus dengan berat 169 gr brutto.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahterimakan ke Polresta Barelang Batam.*

Sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: