HMSTimes - What Happened Today? Barang Dagangan Di Tangkap BC Batam, Para Pedagang Cari Solusi Ke DPRD | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Barang Dagangan Di Tangkap BC Batam, Para Pedagang Cari Solusi Ke DPRD

Barang Dagangan Di Tangkap BC Batam, Para Pedagang Cari Solusi Ke DPRD

HMSTimes.com, Batam – Pedagang seken atau barang bekas kawasan Jodoh dan Aviari serbu kantor DPRD Kota Batam, Senin (11/9/2017). Pedagang yang membawakan nama asosiasi pedagang seken ingin mencari solusi terkait barang dagangan mereka yang ditangkap Bea dan Cukai Kota Batam beberapa waktu yang lalu.

Barang seken yang masuk dari Singapore hanya sebatas barang penumpang. “Kami hanya bawa barang seken dari Singapore sebatas barang penumpang” , kata salah satu pedagang, Senin (11/9/2017). “Kami bukan mau cari kaya, hanya untuk penyambung hidup. Mau kerja apa dengan keadaan Batam saat ini”, tambahnya.

Para pedagang seken di terima Komisi I DPRD Kota Batam. Dalam rapat diruang rapat Komisi I. Budi Mardiyanto Ketua Komisi I DPRD Kota Batam akan memanggil pihak Bea dan Cukai Batam.

Sebelumnya pihak Komisi I DPRD telah memanggil pihak Bea dan Cukai Batam, mungkin karena ada kesibukan pihak Bea dan Cukai Batam tidak dapat memenuhi panggilan tersebut. “Kita akan jadwalkan pertemuan dengan pihak Bea dan Cukai Batam. Yang sebelumnya pihak Bea dan Cukai Kota Batam telah kita panggil, tetapi belum bisa memenuhi panggilan kita, mungkin lagi ada kesibukan”, kata Budi dalam rapat.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: