HMSTimes - What Happened Today? Balkon Menara II Lantai I Gedung BEI Ambruk | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Balkon Menara II Lantai I Gedung BEI Ambruk

Balkon Menara II Lantai I Gedung BEI Ambruk

HMSTimes.com, Jakarta- Balkon menara II lantai I gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk sekitaar pukul 12:00 wib, dimana bertempatan dengan jam istrahat para pekerja yang menghuni gedung tersebut, senin (15/1/2018)

Insiden tersebut, di kabarkan tidak ada korban meninggal, sementara korban luka-luka ada sekitar belasan orang dan sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Belum di ketahui penyebab ambruknya Balkon tersebut, namun pihak kepolisian memastikan bahwa insiden tersebut bukan karena bom.

Risky Noviandi salah satu saksi mata saat di wawancarai oleh reporter MetroTV mengatakan pa      da pukul 12:00 wib, saat dirinya mau keluar gedung untuk istrahat, tiba-tiba ada suara gemuruh dari dalam gedung, kemudian balkon menara II lantai I  tersebut ambruk dan menimpa beberapa orang yang rata-rata mahasiswa yang kebetulan mereka sedang berkunjung ke BEI.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran Jakarta selatan, Irwan menyampaikan bahwasanya balkon yang barusan ambruk panjangnya sekitar 20 meter dan lebarnya 6  meter, namun tidak ada satupun tiang penyanggah, jadi pada saat insiden tersebut balkon yang ambruk tidak ada yang menahan.

polisi memasang Police line agar tidak mengganggu tim Labfor untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut, sementara gedung juga sudah dikosongkan dan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi BEI.

Asisten pribadi President Direktur BEI Tito Sulistio, mengatakan insiden tersebut tidak mempengaruhi atau mengganggu kegiatan dan pergerakan saham.

A.Z

Editor : A.Z

One thought on “Balkon Menara II Lantai I Gedung BEI Ambruk

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: