HMSTimes - What Happened Today? Azmi, Anak Yatim Korban Tabrak Lari Butuh Bantuan Biaya Operasi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Azmi, Anak Yatim Korban Tabrak Lari Butuh Bantuan Biaya Operasi

Azmi, Anak Yatim Korban Tabrak Lari Butuh Bantuan Biaya Operasi

HMSTimes.com, Batam- Kejadian tabrak lari oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, kerap kali terjadi dikota Batam, kali ini bocah kecil berusia 6 tahun jadi korban  tabrak lari yang kini masih tergolek lemas di rumah sakit Embung Fatimah kota Batam selasa (06/06/18).

Korban tabrak lari diketahui bernama M.Hairul Azmi yang tinggal bersama ibu kandungnya Nurmasito, yang beralamat di Pemda 1 blok N 21. Kel Bukit tempayan, Kecamatan Batu Aji.

Sesuai hasil diagnosa scan di kepala korban yang saat ini dirawat di ruang Anyelir lantai 3 RS Embung Fatimah, sangat mengkhawatirkan, dimana kondisi kepala bocah kecil itu retak serta terdapat gumpalan darah yang sudah membeku karena benturan keras, dan harus segera di lakukan operasi dengan menelan biaya delapan puluh juta rupiah (Rp. 80 juta).

Biaya 80 juta rupiah sangat besar bagi ibu korban Nurmasito yang merupakan buruh dengan upah rendah, serta masih memiliki tanggungan keluarga sebanyak 5 orang selain korban. sementara biaya 80 juta tersebut belim termasuk biaya tebus obat dan biaya lain-lain.

Saat inipun keluarga Nurmasito sendiri masih belum memiliki kartu BPJS Kesehatan sehingga menyulitkan bagi keluarga ini memperoleh keringanan biaya pengobatan dan operasi.

Ketua MT. Masjid Ash Shaffat Lalila Kusuma, berharap kepada khalayak masyarakat umum, dengan adanya unggahan berita ini, bisa menggugah dan mengetuk pintu hati masyarakat untuk mengulurkan bantuannya untuk memperingan biaya operasi dan pengobatan Azmi.

“ Dengan postingan ini, Kami mengetuk pintu hati sahabatku semuanya, sekiranya bisa memberi bantuan kepada ananda kita Azmi, besar harapan kami atas pertolongan sahabatku semuanya, semoga Alloh SWT selalu memberi kita kesehatan dan berlimpah rejeki yang barokalloh, “ tuturnya.

Sedangkan bagi para donator yang mau menyumbangkan donasinya bisa langsung menghubungi Nurmasito, ibu kandung Azmi , Hp 0823 8805 9165 atau ke rekening Dwi Larassaty, Endang Dwi Hastuti rekening Bank BNI 0181387182, atau datang langsung ke RS Embung Fatimah untuk konfirmasi lebih lanjut. (*)

Anton.

Editor : A.Z

 

 

One thought on “Azmi, Anak Yatim Korban Tabrak Lari Butuh Bantuan Biaya Operasi

  1. Maaf pak,bu saya mau tanya ini apakah si adek kita ini azmi masih berada di embung fatimah seperti yg d tulis d atas tadi y, soalnya kami ada sedikit donasi untuk si adek dan kami ingin secara langsung memberikan ny
    Mahon info ny y pak, ibu

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: