HMSTimes - What Happened Today? Ayah: Bersama Rakyat Untuk Rakyat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ayah: Bersama Rakyat Untuk Rakyat

Ayah: Bersama Rakyat Untuk Rakyat

HMSTimes.com – Tanjungpinang-  Dengan majunya sebagai calon Walikota Periode 2019-2023 adalah murni atas dukungan masyarakat bukan keinginan pribadi tentunya, papar Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul. S.Pd, yang akrab disapa Ayah, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa pagi (16/1/2018) di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Tentunya masih banyak yang tertinggal yang harus kita akui dimasa kepemimpinan Pak Lis dan saya sepanjang 5 tahun ini, meskipun ada capaian-capaian yang diraih, pengakuannya.

“Dan salah satunya yaitu Pemuda dan Olahraga. Dari yang kita programkan tidak terlaksana. Ini akan kita lanjutkan kedepannya.” Ungkap Ayah.

Masih kata Ayah, dalam pembangunan tidak hanya pada seputar pembangunan fisik saja melainkan mental juga. Bilamana mental dibangun dengan pendidikan moral dan agama yang kuat. Jelasnya.

“Dan kedepannya, kita akan mencoba dan mengupayakan untuk didunia pendidikan seperti biaya seragam sekolah gratis, seperti di Bintan sudah berjalan.” Papar Ayah, bila nantinya terpilih.

Ditambahnya, sebab Pelajar inilah yang merupakan tonggak utama pemerintahan sebagai penerus bangsa.

Ketika disinggung tentang visi dan misinya, Ayah yang diusung oleh Gerindra dan Golkar mengatakan bahwasanya untuk kepentingan masyarakat, sama halnya dengan kandidat lainnya.

“Bicara visi dan misi kedepannya, saat ini belum dapat saya sampaikan saat ini, masih menunggu pastian tanggal 12 Februari mendatang. Karena saat ini masih sebagai bakal calon.” Ucapnya.

Lanjutnya, bersama-sama masyarakat dan untuk rakyat. Sebab menurutnya bila 3 hal bisa dicapai tentunya bisa menuju kesejahteraan, diantaranya pendidikan, kesehatan dan keamanan.

Diakhir pertemuan tersebut, Syahrul mengajak serta menghimbau seluruh lapisan masyarakat ikut andil dalam pemilihan nantinya dan bersama-sama menciptakan rasa aman nyaman serta damai dalam pelaksanaanya, tutupnya.

Diakhir wancara ketika disinggung Partai apa saja yang tergabung dalam memenangkan Syahrul-Rahma, dikatakannya hingga saat ini selain Gerindra dan Golkar juga PKS, PKB, PSI serta Perindo, tinggal menanti pastiannya.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: