HMSTimes - What Happened Today? Awal Tahun Baru 2019, Bupati Natuna Lantik 144 Pejabat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Awal Tahun Baru 2019, Bupati Natuna Lantik 144 Pejabat

Awal Tahun Baru 2019, Bupati Natuna Lantik 144 Pejabat

Bupati Natuna Saat menyampaikan sambutan diacara pelantikan pejabat dilingkungan pemkab Natuna.

HMSTimes.com, Natuna – Bupati Natuna Hamid Rizal, melantik 144 pejabat Pemkab Natuna bertempat di gedung Sriserindit, Senin 07/01/2019. Masih banyak  harus  dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Natuna  kearah yang lebih baik lagi. Sesuai amanat, saya sampaikan ,di manapun anda bertugas laksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Merupakan ilmu baru. Tidak ada jabatan atau tugas bersifat enak dan atau tidak enak. Tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional, untuk penyegaran. Hamid  berpesan agar mereka yang  baru dilantik, semakin memacu semangat kerja, dan pelayanan di lingkungan Pemkab Natuna. Masalah  dan tantangan penyelenggaran pemerintah daerah semakin meningkat, jelasnya Hamid Rizal

Saya berharap,  pejabat baru dapat menumbuh kembangkan, komitmen dan perilaku kerja, positif guna mewujudkan mental kerja baja . Jangan pernah merasa  tidak puas jika ditempatkan ditempat baru .Jika itu terjadi berarti saudara tidak mensyukuri nikmat Allah .

“Tidak kalah pentingnya, saya minta agar saudara terus meningkatkan wawasan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah (OPD) ditempat saudara bekerja,secara tanggung jawab, dan penuh kesadaran. Jabatan itu adalah amanah .  Kita harus memiliki kemampuan teknis untuk menyelenggarakan tupoksi lebih baik lagi, kerja cepat, tepat waktu, Disiplin  serta tepat sasaran,” ujar Hamid.

Bupati Natuna Hamid Rizal  bersama  Sekda diikuti sejumlah pimpinan FKPD, OPD memberikan ucapan selamat. Tak lupa juga Bupati mengingatkan kembali agar seluruh pejabat baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sebab evaluasi akan terus dilakukan untuk  peningkatan kinerja, sesuai dengan tunjangan kinerja. ” Tegasnya.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: