HMSTimes - What Happened Today? ASDP Cabang Batam Siap Melayani Arus Mudik Natal dan Tahun Baru 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > ASDP Cabang Batam Siap Melayani Arus Mudik Natal dan Tahun Baru 2018

ASDP Cabang Batam Siap Melayani Arus Mudik Natal dan Tahun Baru 2018

Petugas roro Telaga Punggur Batam saat melakukan pengecekan Kapal.

HMSTimes.com, Batam  – PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang Batam, menyiapkan 2 armada kapal tujuan Batam- Pekanbaru, untuk Batam -Tanjung Uban Bintan 4 kapal dan Batam -Lingga 1 armada kapal roro siap melayani  libur Natal dan Tahun Baru 2018. Kondisi 7 armada kapal ini dipastikan prima dan siap berlayar melayani liburan Natal dan tahun baru ini. Hal itu dijelaskan Kepala operasional ASDP,  Herbert Damanik di pelabuhan Telaga Punggur ASDP Batam, Kamis (13/12/18).

Selain itu PT ASDP cabang Batam, Herbert menyebutkan pihaknya terus melakukan pelayan yang terbaik bagi para penumpang sehingga penumpang merasa nyaman menggunakan transportasi roro. Ia juga berharap penumpang sampai ke tujuan dan tidak ada yang terbengkalai.

“Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, kita telah menambah jam operasi, setiap hari berangkat tujuan Batam ke Pekanbaru dengan jarak tempuh berlayar 18 jam itupun jika cuaca bagus. Sementara untuk arus mudik Batam Bintan sampai saat ini terpantau masih normal,” terangnya.

Lanjut, Herbert me menyebutkan untuk pemeliharaan kapal  roro terus di lakukan dan itu dilakukan agar  menjaga kapal tetap dalam kondisi mantap, siap berlayar sampai ke tujuan.

Menager Usaha ASDP Cabang Batam, Adolf mengatakan sebelum menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya telah melakukan perbaikan kapal roro yang akan melayani pemudik libur panjang. “Semua sudah dilakukan servis kapal untuk menjaga kondisi kapal tetap dalam keadaan prima dan waktu berlayar semua armada kapal kondisinya baik,” kata Adolf. (go1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: