HMSTimes - What Happened Today? “APEKESAH” Adalah Terobosan Baru Untuk Memberi Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “APEKESAH” Adalah Terobosan Baru Untuk Memberi Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

“APEKESAH” Adalah Terobosan Baru Untuk Memberi Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

HMSTimes.com, Batam – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meresmikan tempat aduan masyarakat berbasis Aplikasi online. Aplikasi online yang menjadi tempat aduan masyarakat diberinama “APEKESAH”. Acara peresmian dihadiri seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), seluruh Kecamatan kota Batam, puskesmas dan lapisan masyarakat.

Wakil Walikota Batam apresiasi hadirnya APEKESAH. Ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat Kota Batam. Di zaman digital  dengan hadirnya APEKESAH  Pemerintah Kota Batam cepat respon dan tanggap terhadap aduan dari masyarakat. Dibawah kepemimpinan Rudi sebagai Walikota Batam dan Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam seluruh SKP dan OPD harus dapat bekerja dengan cepat dan memiliki terobosan-terobosan baru untuk mengikuti perkembangan zaman

“ Saya apresiasi hadirnya APEKESAH. Karena ini sebuah terobosan baru agar pemerintah cepat dan tanggap terhadap aduan masyarakat”, kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat memberi kata sambutan diacara peresmian APEKESAH di lantai IV gedung Walikota Batam, Selasa, (15/8/2017).

Menurut Amsakar Ahmad, pemerintah yang maju adalah pemerintah yang respon terhadap aduan masyarakat. Untuk seluruh OPD dan SKP Kota Batam, ia menghimbau agar adauan dari masyarakat jangan terbiarakan apalagi terabaikan.

Dengan hadirnya APEKESAH menjadi sebuah konsekwensi untuk pemerintah dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sebab pemerintah adalah pelayan masyarakat. Dan dituntut untuk kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

Pesan terakhir Walikota Batam dalam kata sambutannya agar APEKESAH dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat jangan sampai terhenti.

Sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: