HMSTimes - What Happened Today? Angin Puting Beliung Rusak dan Terbangkan Puluhan Atap Rumah di Graha Mas Marina | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Angin Puting Beliung Rusak dan Terbangkan Puluhan Atap Rumah di Graha Mas Marina

Angin Puting Beliung Rusak dan Terbangkan Puluhan Atap Rumah di Graha Mas Marina

HMSTimes.com, Batam- Hujan lebat disertai puting beliung melanda sejumlah wilayah di Kota Batam Jumat (31/8). Sejumlah rumah warga rusak akibat diterjang angin. di perumahan Grahamas Marina, Jupiter, Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang.

Dari informasi dihimpun sebanyak 25 unit rumah mengalami rusak sedang dan ringan. Adapun rumah yang terkena musibah itu yakni Blok C1 no 3. 25.22.27.28.29.31.33 dan Blok C3 no 16. 12 B. Terakhir Blok C12 no 14.

Dalam peristiwa tersebut. Tampak Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Kita ikut prihatin atas musibah ini dan memberikan bantuan berupa bergotong royong bersama dengan warga,” kata Oji Fahroji kepada HMSTimes.com, Jumat (31/8/2018).

Menurutnya, dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah bisa meringankan beban mereka, dengan cara gotong royong untuk membantu memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan.

“Kita juga menawarkan solusi mendirikan tenda untuk sementara. Namun, warga lebih memilih untuk membersihkan rumah yang terkena musibah dengan cara gotong royong,” ucapnya.

(Rega)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: